NEWS

Update terbaru Monster Hunter Rise Datangkan 2 Monster Baru yang Siap Mengguncang Nintendo Switch!

Erik Gani   |   Kamis, 27 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu pecinta seri game Monster Hunter, kamu harus berbahagia. Pasalnya, Monster Hunter Rise lewat Special Broadcast pada 26 Mei lalu mengumumkan update 3.0 untuk game yang terbilang sukses berat. Update 3.0 ini akan tersedia pada 27 Mei 2021.


Sumber: Siliconera

Update 3.0 ini akan membawa berbagai tambahan konten untuk para pemburu, namun konten yang menjadi highlight dari update ini adalah adanya dua monster tambahan yang menjadi tantangan terbaru untuk pemburu. Kedua monster tersebut adalah Crimson Glow Valstrax dan juga Apex Zinogre.

Baca ini juga :

» Yomawari 3 Diumumkan Untuk PS4 Dan Nintendo Switch
» Pantau Jangan Sampai Lepas! Catat Deretan Game Baru Paling Hype Yang Rilis Di Desember 2021
» Dipercaya Untuk Mengirimkan Muatan Berisi Ratusan Konsol, Pria Ini Justru Menjual Muatannya Dan Berjudi!
» Meski Banyak Bug Konyol, Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl Tetap Menjadi Game Terpopuler!
» Ngopi Gak Perlu Ke Cafe! Coffee Talk Episode 2 Karya Toge Production Akan Rilis di Konsol!

Valstrax sendiri merupakan maskot dari game Monster Hunter terdahulu, Monster HUnter Generations, namun versi yang hadir kedalam Monster Hunter Rise ini bukanlah versi normal di MH Generations, melainkan versi varian yang jauh lebih kuat dan agresif. Hal tersebut juga berlaku bagi Apex Zinogre yang akan hadir..

Sebelumnya pada versi 2.0 Monster Hunter Rise telah kedatangan 3 Monster yang sudah sangat terkenal, yakni Chameleos, Kushala Daora serta Teostra. Hal ini membuktikan bahwa Capcom tak setengah-setengah dalam menjaga konten dari game yang mereka produksi. Beberapa rumor juga mengatakan bahwa versi PC akan hadir pada awal tahun 2022.

Sumber: Siliconera Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru