NEWS

Kolaborasi Mengerikan! Dead by Daylight Perlihatkan Kolaborasi dengan Resident Evil

Erik Gani   |   Jumat, 28 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama kolaborasi antara Dead by Daylight dengan Resident Evil hanya berupa teaser, kini kedua game horror tersebut telah secara resmi memperlihatkan kolaborasinya saat live stream spesial Dead by Daylight di ulang tahunnya yang kelima.

Melalui live stream tersebut, Dead by Daylight memperlihatkan karakter baru dan pemburu baru yang akan mengangkat Resident Evil sebagai fokus utamanya. Karakter baru yang akan bergabung sebagai survivor adalah Leon Kennedy dan Jill Valentine, Sedangkan Nemesis akan menjadi pemburu baru yang akan mengejar para pemain.


Sumber: Gamerant

Baca ini juga :

» Dark Soul Kok Open World? Elden Ring Kini Bagikan Trailer Gameplay Pertamanya!
» [FIRST IMPRESSION ] Siap Melintasi Dunia? Rasakan Sensasinya Lewat Ratchet & Clank: Rift Apart!
» Kecepatan Tak Tertandingi! Black Desert SEA Umumkan Kolaborasi Dengan Bugatti!
» Terima Ancaman Terkait Pengunduran God of War Ragnarok, Pihak Developer Angkat Bicara!
» Game Legendaris di Nintendo Wii, No More Heroes dan Sekuelnya Akan Segera Rilis di PC!

Selain dari karakter baru dan map baru, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut dari pihak pengembang terkait skill maupun perks dari Leon, Jill maupun Nemesis. Namun dapat dipastikan bahwa kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi yang sangat spesial bagi pecinta genre horror. Kolaborasi ini nantinya bisa dimainkan oleh para pemain pada 15 Juni 2021.

Kolaborasi ini bukanlah kali pertama Dead by Daylight mengadakan kolaborasi dengan sebuah franchise horror yang legendaris. Sebelumnya, Dead by Daylight telah mengadakan kolaborasi dengan seri Silent Hill dari Konami, dengan Pyramid Head sebagai pemburu dan Cheryl Mason sebagai survivor. Dead by Daylight sendiri telah tersedia sekarang pada platform Mobile, PC PS4/5 Nintendo Switch, Xbox One dan Xbox Series X/S

Sumber: Channel Youtube Dead by Daylight Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru