NEWS

Dirilis kembali, Redmi Note 8 Versi 2021 Datang Dengan Upgrade Helio G85

Yohanes   |   Senin, 31 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sub-brand dari Xiaomi, yaitu Redmi secara resmi telah membeberkan spesfikasi dari Redmi Note 8 2021 yang baru terdaftar di situs web globalnya. Sesuai namanya, ini pada dasarnya adalah versi baru dari Redmi Note 8 2019, model yang terjual melebihi 25 juta unit di seluruh dunia. Tidak ada rilis resmi apakah versi 2019 adalah anggota paling sukses dari lini Redmi Note yang sudah lama berjalan, tetapi yang pasti adalah salah satu handset paling sukses untuk menyandang nama itu.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Mencoba Langsung Performa Laptop Pertama Dari Xiaomi Di Indonesia Yaitu Redmi Book 15
» Teknologi HyperCharge 200W Xiaomi Akan Mulai Diproduksi Massal Tahun Depan
» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» Xiaomi Rilis Redmi Note 10 5G Sebagai Jawaban Produktivitas Selama Berada Di Rumah
» Resmi Meluncur Kamis Ini, Berikut Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 5G!




Sumber: Xiaomi


Versi baru ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G85, menjalankan MIUI 12.5 berbasis Android 11, dan memiliki lapisan nano tahan percikan. Sisanya tidak banyak berubah, selain penurunan versi dalam resolusi maksimum untuk pengambilan video dengan kamera utama (yang sekarang 1080p30 turun dari 4K30).

Redmi Note 8 2021 juga hanya memiliki dua versi penyimpanan, keduanya dengan RAM 4GB: akan tetapi dengan opsi penyimpanan 64GB atau 128GB. Warna juga hanya tersedia tiga opsi, yang tadinya memiliki lima warna pilihan, yaitu Neptune Blue, Moonlight White, dan Space Black. Sisanya, persis sama.

Kamu akan mendapatkan layar sentuh IPS 1080x2340 6,3 inci dengan Gorilla Glass 5 di bagian atas, sistem kamera belakang quad (48 MP utama + 8 MP ultrawide + 2 MP makro + kedalaman 2 MP), kamera selfie 13 MP, bagian belakang. -sensor sidik jari terpasang, dan baterai 4.000 mAh dengan pengisian daya 18W (dan pengisi daya 22,5W di dalam kotak). Belum jelas akankah versi ini kembali dijual di Tanah Air.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru