NEWS

Gara-Gara Tidak Garap Attack On Titan? Seorang Wanita Jepang Ancam Bakar Wit Studio!

Taufik Hidayat   |   Senin, 31 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan Final Season sejauh ini merupakan salah satu anime yang sepertinya menjadi obrolan paling hangat terutama para penggemar anime yang sudah menantikan akhir cerita dari petualangan Eren menjadi seorang Titan. Mulai dari episode pertamanya yang meledak, tagar Deklarasi Perang yang trending, hingga perpindahan studio dari Wit Studiko ke MAPPA masih menjadi perbincangan hangat.

Baru-baru ini, polisi Tokyo telah menangkap seorang wanita berumur 25 tahun atas tuduhan ingin menghancurkan bisnis. Wanita tersebut ketahuan karena mengirim sebuah email ancaman pembakaran studio. Untungnya polisi dengan sigap bertindak dan langsung wanita tersebut sebelum ancamannya terjadi.

Baca ini juga :

» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Gambar Lebih Bagus & Tanpa Sensor, Versi Blu-ray Anime Redo of Healer 'Laku Keras'
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!
» Akibat Anime Super Cub, Seiyuu Reiko - Ayaka Nanase dan Koguma - Yomichi Ikutan Beli Sepeda Motor!

Berdasarkan keterangan kepolisian, sang wanita menuliskan, "Aku akan membakar studiomu dalam satu minggu." Lantas studio tersebut langsung mengetatkan pengamanan. Polisi juga menambahkan kalau wanita tersebut memang memiliki gangguan kejiwaan dan sudah rutin mengirim email ancaman ke Wit Studio sejak tahun 2018 silam.

Wit Studio paling dikenal karena telah membuat anime Attack on Titan dari season pertama hingga season ketiga, sebelum berpindah ke MAPPA pada penayangannya season terakhirnya. Hal tersebut memang sangat berdampak kepada banyak yang fans yang sebagian "merasa" ada penurunan kualitas grafis dan animasi. Namun polisi belum menemukan bukti apakah ini terkait dengan Attack on Titan atau tidak.

Sumber: ANN

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru