NEWS

Belum Terlambat, Sony Anggap PS4 Masih Penting Hingga Tahun 2023!

Taufik Hidayat   |   Senin, 31 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun sudah memasuki masa 7 tahunan sejak pertama kali dirilis, konsol PlayStation 4 masih memiliki banyak sekali kelebihan tersendiri yang membuatnya jadi salah satu platform game incaran. Tapi jika mengingat umur konsol PlayStation 4 yang sudah "seharusnya" memasuki masa terakhirnya apalagi dengan kehadiran PlayStation 5 tahun ini, para gamer yang belum sempat membeli konsol tersebut pasti merasa khawatir.

Dilansir dari TweakTown, Sony myenbutkannya bahwa PlayStation 4 masih menjadi konsol yang sangat penting, terutama untuk transisi para gamer yang ingin mencicipinya terlebih dahulu sebelum berpindah ke PlayStation 5. Setidaknya PlayStation 4 masih akan memiliki nilai bagi Sony sampai tahun 2023 mendatang.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Pada tahun 2020 kemarin Sony mengungkapkan meskipun mereka sudah berfokus untuk membuka generasi konsol baru lewat PlayStation 5 yang sudah dirilis, mereka mengonfirmasi kalau PlayStation 4 masih akan hidup setidaknya selama tiga sampai empat tahun kedepan. Jadi bagi kamu yang masih ingin memiliki PlayStation 4 masih belum terlalu telat hingga saat ini.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru