NEWS

Siap Basmi Iblis? Sega Pamerkan 2 Trailer Karakter Terbaru dari Demon Slayer: The Hinokami Chronicles

Christa   |   Senin, 31 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demon Slayer atau dikenal dengan nama Jepangnya, Kimetsu No Yaiba menjadi salah satu franchise animanga yang fenomenal belakangan ini. Melanjutkan kesuksesannya, developer sekaligus publisher game kenamaan, Sega bersama CyberConnect2 berencana meluncurkan game yang diangkat dari anime tersebut bertajuk Demon Slayer - Kimetsu No Yaiba - The Hinokami Chronicles. Baru saja, mereka meluncurkan trailer intro terbaru untuk karakter Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado dari Versus Mode.
<>br> Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru

Berdasarkan trailer yang dipamerkan, Tanjiro akan memiliki moveset yang didasarkan pada teknik Water Breathing. Dengan teknik ini, Tanjiro dapat menggunakan berbagai gerakan atribut air dan kombo yang intens selama pertarungan. Selain itu, dia juga dibekali dengan gerakan yang lebih dahsyat, yaitu Water Breathing 10th Form: Constant Flux, yang memungkinkannya untuk melakukan gerakan sinematik dalam menghabisi lawannya.

Selain Tanjiro, saudaranya bernama Nezuko juga diperlihatkan memiliki kekuatan iblisnya, demi melancarkan serangan yang lebih kuat. Ia dapat melakukan serangan lebih cepat dengan cakarnya. Serupa dengan Tanjiro, Nezuko dibekali dengan serangan akhir yang dinamai Exploding Blood. Pemain bisa melihat aksi Nezuko melalui trailer terbaru yang diunggah Sega di bawah ini.

The Hinokami Chronicles merupakan judul lokalisasi Barat dari Hinokami Kepuutan. Untuk saat ini, Sega mengungkapkan konten-konten untuk versi Barat, yang tentunya sudah diketahui oleh para pemain yang mtelah mengikuti versi Jepang. Demon Slayer - Kimetsu No Yaiba - The Hinokami Chronicles rencananya akan dirilis pada 2021 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC via Steam. Sayangnya, belum ada kepastian tanggal rilis untuk versi lokalisasi ini. Akan tetapi, nantinya pemain dapat memilih bahasa voiceover sesuai dengan keinginannya. Ada 2 opsi voiceover yang tersedia di sini, yaitu Inggris dan Jepang.

Sumber: PlayStation Blog

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru