NEWS

Terinspirasi dari Free Fire, Seorang Pemuda Jual Senjata Mainan ala Free Fire Seharga IDR8 Ribu!

Billy Mariza   |   Selasa, 01 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terkadang keseruan game online memang terbawa dalam dunia nyata, karena hal tersebut banyak sekali anak-anak yang menginginkan senjata tersebut hadir dihidup mereka biarpun hanya dalam bentuk tiruan saja. Apalagi hingga sekarang banyak game-game shooter seperti PUBG Mobile dan Free Fire menjadi kegemaran mereka dalam mengisi waktu luang sehari-hari.

Hal ini membuat seorang pemuda asal Sidoarjo terinspirasi untuk membuat sebuah senjata tiruan yang tidak berbahaya untuk dijual kepada anak-anak. Ia membuat replika senjata yang dapat mengeluarkan suara seperti layaknya senapan api asli. Namun tentunya suara tersebut tidak berbahaya karena hal tersebut hanya timbul dari reaksi gas yang terjadi akibat terbakarnya spiritus yang dimasukkan ke dalam pipa senjata tiruan tersebut.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Collab Dulu, Survei Belakangan! Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Venom: Let There be Carnage
» Perangi Limbah Elektronik, Uni Eropa Paksa Produsen Elektronik Gunakan USB Type-C Termasuk Apple
» Xiaomi Bantah Telah Sensor Kata Berbau Politik di Smartphone-nya!
» Sangonomiya Kokomi Menjadi Karakter Limited dengan Revenue Terendah di Genshin Impact

Penjual yang bernama Ainun tersebut biasa menjajakan replika senjatanya tersebut di pasar porong dengan harga yang terbilang cukup murah disekitar angka IDR8 ribu hingga 10 ribu (jika dilihat dari video ini). Wah, jadi pengen punya juga ya!

Sumber: YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru