NEWS

Lari Ada PP Mikey! Dyland Pros Gunakan PP Mikey di Akun Sosial Media Facebook Miliknya!

Billy Mariza   |   Selasa, 01 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Revengers adalah salah satu dari sekian banyak anime yang sering dibicarakan oleh para penggemar di season kali ini. Bahkan setiap penayangannya selalu berhasil trending di YouTube setiap kali episodenya keluar. Tentunya banyak hal-hal yang baru yang hadir dari sini termasuk meme-meme terbaru cara para penggemar untuk memberikan hal unik dari tontonannya tersebut.

Salah satu meme yang terkenal dari anime ini adalah 'Lari ada PP Mikey' yang menunjukkan jika seseorang menggunakan PP Mikey sebagai foto profil dari akun sosial media. Bahkan hal ini menginfluence salah satu YouTube Dyland Pros yang menggunakan PP Mikey dalam akun sosial media Facebook miliknya.

Baca ini juga :

» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Tebus Impian! Dyland Pros Beli Mobil Mustang yang Dilihatnya dari Game Need for Speed!
» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Setelah Beli Semua Skin Legend di Mobile Legends, Windah Basudara Malah Uninstall Gamenya!
» Gambar Lebih Bagus & Tanpa Sensor, Versi Blu-ray Anime Redo of Healer 'Laku Keras'

Meskipun dia tidak menyebutkan caption apapun mengenai hal ini, namun dia memasang sebuah foto miliknya dengan crop rambut ala Mikey yang berasal dari Tokyo Revengers yang sekarang sedang hangat-hangatnya dibahas.

Tokyo Revengers menceritakan Takemichi yang seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya, telah meninggal akibat ulah geng berandalan. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Sumber: Facebook Dyland Pros

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru