NEWS

Sambut Musim Panas Meriah! Bleach: Eternal Soul Hadirkan Summertime Event dan Dua Karakter Terbatas!

Christa   |   Selasa, 01 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game adaptasi anime yang dirilis oleh Efun, Bleach: Eternal Soul memang belum lama muncul di Android dan iOS pada 18 Mei. Memegang lisensi resmi dari anime-nya, game ini memungkinkan setiap pemain untuk merasakan pengalaman dari alur cerita Pengganti Shinigami sampai Menyelinap ke Hueco Mundo. Selain mengikuti alur cerita, di sini pemain juga dapat melatih sekaligus meningkatkan kemampuan setiap karakter yang ada. Mulai dari Ichigo Kurosaki, Byakuya Kuchiki, Toshiro Hitsugaya, dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Demi memuaskan para pemainnya, Efun baru saja menggelar event spesial musim panas atau Summertime Event di Bleach: Eternal Soul. Ada berbagai konten menarik yang ditawarkan selama event ini. Mulai dari acara hingga hadiah siap menanti. Selain program dan hadiah menarik, salah satu hal mengejutkan yang ditawarkan di permainan ini adalah kehadiran karakter dalam waktu terbatas, yaitu Rangiku Matsumoto dan Gin Ichimaru. Keduanya akan hadir dalam waktu yang terbatas, khususnya selama musim panas bersamaan dengan konten Summer Activity. Sebagai informasi, program musim panas Bleach: Eternal Soul mulai tersedia dari 22 Mei hingga 4 Juni.







Selain kehadiran dua karakter terbatas, event ini juga menawarkan Penukaran Musim Panas. Pemain dapat mengumpulkan banyak kerang untuk ditukarkan dengan berbagai item menarik. Tidak hanya itu. Pemain yang login setiap hari selama event berlangsung, mkaka berhak mendapatkan hadiah harian yang keren. Adapula konten Pertempuran Musim Panas, dimana pemain bisa melakukan berbagai hal demi memperoleh hadiah yang menggiurkan. Mulai dari menyelesaikan Dungeon, melakukan pertempuran, membeli stamina, dan masih banyak lagi.







Untuk detail lain tentang Bleach: Eternal Soul bisa dilihat di official fanpage-nya, KLIK DISINI.

Download dan mainkan sekarang!


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru