NEWS

Sukses 13 Tahun Berkarier, Produser Resident Evil Hengkang dari Capcom

Christa   |   Rabu, 02 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Peter Fabiano dikenal sebagai sosok yang memiliki peran besar terhadap pengembangan game-game Resident Evil belakangan ini. Perannya sebagai produser untuk Resident Evil 7, Resident Evil 3 Remake, dan yang terakhir adalah Resident Evil Village. Kini, tampaknya fans tidak akan lagi melihat keberadaannya di Resident Evil, karena Fabiano baru saja dikabarkan hengkang dari Capcom selama 13 tahun berkarier. Setelahnya, ia mengambil posisi baru di developer Bungie sebagai manajer depertemen produksi.

Baca ini juga :

» Capcom akan Bawa Resident Evil 4 Remake ke iPhone 15 Pro dan iPad pada 20 Desember!
» Mempertahankan Juara Dunia Sebagai Ada Wong
» Ada Chris Redfield & Lady Dimitrescu! State of Survival Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil!
» Lady Dimitrescu di Genggamanmu! Resident Evil Village Sudah Hadir di seri iPhone 15, iPad Pro, dan iPad Air!
» Codenamed REX! Capcom Sedang Mengerjakan Game Engine Generasi Terbaru Penerus RE Engine

Dilansir dari Comicbook, Fabiano mengumumkan kepergiannya dari Capcom melalui akun Twitter pribadinya. Dalam post yang diunggahnya, ia mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang telah didapatnya selama berkarier di Capcom. Nama Fabiano sendiri memang dikenal oleh segelintir gamer dan orang-orang yang berkecimpung di dunia game. Selama dirinya bersama Capcom, franchise Resident Evil terlihat mengalami perkembangan yang lebih baik. Dengan kepergiannya, membuat fans mengungkapkan kekhawatirannya di media sosial. Mereka khawatir seri Resident Evil selanjutnya kemungkinan akan mengalami kesulitan tanpa Fabiano.

Resident Evil Village baru dirilis pada beberapa minggu lalu. Selain Fabiano, tidak ada orang yang bertanggung jawab atas sebuah game maupun franchise Resident Evil yang sangat berarti bagi Capcom. Sementara dirinya kini menjadi aset besar bagi Bungie. Penggemar pun terus berharap dan yakin bahwa Resident Evil berikutnya bisa ditangani dan mempertahankan kualitas horornya di tangan yang tepat.

Sumber:Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru