NEWS

Berani Kalahkan Mechagodzilla? Coba 3 Tips Ini Untuk Selesaikan Mode Titan: Last Stand PUBG Mobile

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 02 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile yang sedang berkolaborasi dengan Godzilla Vs. Kong telah menghadirkan event baru dengan tajuk Titans: Last Stand. Pada event ini, kamu mendapat tantangan untuk membantu Godzilla dan Kong melawan Mechagodzilla yang sedang mengamuk. Kamu akan mendapat pengalaman seru dan menegangkan pada mode ini.

Baca ini juga :

» Siapa Calon Kuat Juara PMPL Season 4 Nanti? Inilah Prediksinya Menurut Bro Pasta!
» Kalahkan Prize Pool PMGC 2021, Inilah Turnamen Mobile Dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Ketahuan Menggunakan Joki Saat Turnamen, Tim Asal Malaysia ini di Ban Selama 1 Tahun!
» Hasil PMWI Day 4: Bigetron RA Berhasil Menemukan Performa Terbaiknya, Valdus Juarai Turnamen!
» PUBG Live Action? Tiongkok Umumkan Movie dengan Adegan Live Action Gameplay PUBG!

Tentunya mengalahkan Mechagodzilla bukanlah hal yang mudah, nah kru KotGa sudah menyiapkan tips buat kamu lebih mudah untuk menyelesaikan Titans: Last Stand. Yuk disimak!

1. Terus Menyerang


Di mode Titans: Last Stand, kamu akan mendapat dua senjata berupa RPG Launcher dan M249 dan uniknya, kedua senjata ini bisa kamu gunakan dengan peluru tidak terbatas! Dengan keuntungan yang kamu dapatkan ini tentunya kamu bisa menyerang Mechagodzilla terus menerus. Jadi jangan ragu untuk melontarkan semua pelurumu ya!

2. Awasi Dan Hancurkan Drone


Mechagodzilla bukan satu-satunya musuhmu di mode ini. Ada beberapa Drone yang membantu Mechagodzilla dan akan menyerangmu. Untuk mengurangi bebanmu dan tim kamu, kamu harus menghancurkan Drone-Drone ini juga.

3. Serang Titik Lemah Mechagodzilla


Ketika pertama kali kamu bertemu Mechagodzilla, maka kamu akan melihat 3 lapis darah miliknya yang berwarna merah, oranye dan kuning. Nah, setelah kamu menghabiskan lapisan darah yang pertama, maka akan muncul titik lemah Mechagodzilla yang bisa kamu serang.

Dengan menyerang titik lemah ini, maka kamu bisa memberikan damage yang lebih besar kearah Mechagodzilla sehingga kamu bisa lebih cepat mengalahkannya.

Itu dia 3 tips untuk kamu agar bisa menyelesaikan Titan: Last Stand dengan lebih cepat. Yuk dicoba!

Sumber: KotakGame

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru