NEWS

Ending yang Bahagia? Light Novel 'Higehiro' Resmi Tamat!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 03 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dari sekian banyak anime yang tayang musim ini, Higehiro saat ini telah menjadi salah satu anime yang sedang ramai diperbincangkan. Anime tersebut menghadirkan genre romansa dengan konsep yang cukup kontroversial, terutama di Indonesia. Apakah kamu salah satu pecinta anime yang sedang menikmati anime tersebut?

Pada 1 Juni kemarin, light novel Higehiro resmi tamat dan merambungkan jalan cerita Sayu dan Yoshida. Tanpa spoiler terlalu banyak, singkatnya, pada ending light novel tersebut akan ada timeskip selama 2 tahun dimana Sayu kembali ketika ia sudah berumur 18 tahun ke apartemen Yoshida.

Baca ini juga :

» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Gambar Lebih Bagus & Tanpa Sensor, Versi Blu-ray Anime Redo of Healer 'Laku Keras'
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!
» Akibat Anime Super Cub, Seiyuu Reiko - Ayaka Nanase dan Koguma - Yomichi Ikutan Beli Sepeda Motor!

Higehiro menceritakan Yoshida adalah seorang pria berusia 26 tahun yang merupakan seorang staf teknologi informasi. Suatu hari cintanya ditolak oleh rekan perempuannya yang sudah ia cintai selama lima tahun. Pada jalan pulang ketika ia mabuk-mabukan, ia bertemu Ogiwara Sayu seorang murid SMA yang sebenarnya kabur dari rumah. Setelah itu ia berdua hidup di apartemen yang sama.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru