NEWS

Siap Bertarung! Valve Umumkan Jadwal dan Tempat Turnamen TI 10!

Erik Gani   |   Kamis, 03 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tertunda lama akibat pandemi Covid-19, kini lewat akun Facebook Wykrhm Reddy, Valve telah mengumumkan tanggal dan tempat turnamen terbesar Dota 2 akan diadakan setelah pada tahun lalu diumumkan bahwa TI 10 akan diadakan di Stockholm, Swedia.

TI10 telah dikonfirmasi akan diadakan di Avicii Arena, Stockholm dan akan berlangsung selama 5 hari, dimulai dari tanggal 10 hingga 15 Agustus mendatang.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Tak hanya itu, Valve juga mengumumkan akan mengadakan babak kualifikasi regional, dimana akan ada enam slot untuk turnamen TI 10 yang akan ditentukan lewat kualifikasi ini. Untuk region SEA sendiri mendapat jadwal pada 30 Juni hingga 3 Juli.

Sebelumnya, Ti 10 yang dijadwalkan pada tahun 2020 terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda. Walau ditunda, Valve berhasil mencetak rekor penjualan Compendium tertinggi selama turnamen TI digelar. Penjualan Compendium tersebut menghasilkan prizepool yang mencapai 40 Juta Dollar atau mencapai 570 miliar Rupiah.

Sumber: Facebook Wykhrm Reddy Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru