NEWS

Kecewa Tak Terbendung? God of War 2 Ditunda Sampai 2022!

Erik Gani   |   Kamis, 03 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony beberapa waktu lalu telah memberikan berita yang bisa dibilang mengundang kekecewaan penggemar. Pasalnya, Sony telah mengumumkan bahwa sekuel God of War yang dirilis 2018 lalu akan ditunda hingga tahun 2022, dan akan dirilis tahun PS5 dan PS4.

Pemimpin Playstation Studios, Herman Hulst mengumumkan penundaan ini pada Playstation blog saat sesi tanya jawab terkait rencana kedepannya untuk Playstation Studios. Ia mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West tetap akan dirilis pada musim liburan tahun ini, God of War harus ditunda hingga 2022 untuk memastikan kualitas dari game tetap prima.

Baca ini juga :

» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Apa Boleh TV Segaming ini? Harga 5 Jutaan Speknya 10 Jutaan! Review TCL 55A50 4K UHD
» FOAMSTARS Worldwide "OPEN BETA PARTY" Diumumkan
» [RUMOR] Dugaan Gambar Revisi Konsol Sony PlayStation 5 yang Akan Datang Muncul ke Permukaan
» Bocor! Konsol Handheld Project Q Dari Sony Interactive Entertainment! Pake OS Android?

Studio yang menangani God of War, Santa Monica Studio juga telah mengumumkan pesan yang serupa lewat akun twitter resmi studio tersebut. Lewat cuitan tersebut, Santa monica Studio mengumumkan bahwa mereka sangat berterima kasih dengan dukungan para penggemar, namun karena mereka ingin membawakan pengalaman yang luar biasa dalam God of War, mereka terpaksa menunda perilisan game tersebut.

Selain pengumuman tentang penundaan tersebut, Hulst juga menambahkan bahwa God of War terbaru ini akan tetap dirilis pada konsol PS4. ia juga melanjutkan bahwa mereka tidak akan melupakan komunitas gamer PS4 yang telah membantu membesarkan God of War 2018..

Sumber: Sea.IGN.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru