NEWS

Akibat Anime Super Cub, Seiyuu Reiko - Ayaka Nanase dan Koguma - Yomichi Ikutan Beli Sepeda Motor!

Billy Mariza   |   Jumat, 04 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada tanggal 30 Mei, seiyuu berbakat Ayaka Nanase membagikan unggahan foto bahwa dia telah membeli skuter Honda CT110. Perlu diingat, Nanase adalah aktris yang bertanggung jawab sebagai Reiko yang hadir di dalam anime Super Cub. Menariknya, Reiko dan Nanase menggunakan skuter yang sama. Wah, anime menjadi nyata dong ya?

Dalam cuitannya ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengemudi dengan aman dan selamat menggunakan skuter Honda miliknya tersebut seperti yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Gambar Lebih Bagus & Tanpa Sensor, Versi Blu-ray Anime Redo of Healer 'Laku Keras'
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!
» Perusahaan Robot Vakum Cleaner Jepang Bikin Produk dengan Suara Levi Ackerman Sang Maniak Pembersih!

Tidak hanya Nanase yang membeli sepeda motor, Yuki Yomichi yang juga ikut andil dalam perannya sebagai Koguma juga ikut membeli skuter. Yomichi membagikan di akun Twitternya bahwa dia telah membeli Honda TL125.

Anime Super Cub menceritakan Koguma, seorang siswa kelas dua yang pendiam di sekolah menengah, tidak memiliki orang tua, hobi, teman, atau tujuan. Dalam perjalanan pulang suatu sore, ia mengunjungi toko mobil dengan harapan mendapatkan skuter. Namun uangnya tidak cukup membeli skuter yang ia mau namun pemilik toko menawarinya sebuah Honda Super Cub bekas seharga sepuluh ribu yen semenjak saat itu hidupnya-pun berubah.

Sumber: somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru