NEWS

Lebih Mahal Dari Konsolnya! Brand Outfit Hypebeast Ini Collab Dengan Playstation 5!

Salman Reza   |   Jumat, 04 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Brand hypebeast yang cukup terkenal dengan sneakers Triple-Snya, Balenciaga, telah mengumumkan dan merilis lini produk t-shirt terbaru dengan tema Playstation 5. Produk ini terdiri dari 2 buah T-shirt dan sebuah Hoodie yang ketiganya memiliki logo Playstation 5 lengkap dengan tulisan “November 2020” yang mana tanggal dan tahun tersebut merupakan bulan rilis dari konsol Playstation 5.

Ketiga produk juga merupakan hasil kolaborasi Balenciaga dan Playstation, setelah perilisan resmi konsol tersebut pada tahun lalu.

Baca ini juga :


» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West



Sumber: Balenciaga


Hal yang cukup menarik adalah ketiga produk ini dijual lebih mahal daripada si konsol Playstation 5 itu sendiri. Ketika konsol yang sempat gaib tersebut dibanderol dengan harga USD 499, t-shirt kolaborasi Playstation 5 x Balenciaga ini dibanderol dengan harga USD 675 atau yang dikonversi menjadi Rp 9,6 juta. Sementara untuk hoodie dibanderol dengan harga USD 875 atau yang dikonversi menjadi Rp 12 juta.

Saat ini, produk Balenciaga x Playstation 5 ini tersedia untuk toko Amerika Serikat saja dan diisukan akan hadir di toko Balenciaga cabang Indonesia cepat atau lambat. Bagaimana gamers? Berminat untuk membeli pakaian kolaborasi yang satu ini?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru