NEWS

Nintendo Akan Gelar 40 Menit Di E3 2021, Ada Bocoran Nintendo Switch Pro?

Salman Reza   |   Jumat, 04 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun situasi sekarang masih berada di pandemi COVID-19, E3 masih menjadi event penting di industri game. Tapi perlu diingat, Sony dan perusahaan besar lainnya telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan lagi berpartisipasi. Namun berbeda dengan Microsoft dan Nintendo, mereka masih secara terbuka menyatakan dukungan mereka kepada event E3.

Baca ini juga :


» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Vladimir Putin Ingin Pemerintah Rusia Membuat Konsol Sendiri, Siap Melawan PlayStation & XBOX?




Nintendo telah mengkonfirmasi acara Nintendo Direct untuk acara digital E3 2021 yang akan berlangsung pada dua minggu lagi. Meski tidak banyak bicara soal game apa yang akan mereka bawa, namun Nintendo telah menyiapkan konten presentasi selama 40 menit. Dikabarkan presentasi ini akan berisi informasi tentang software yang dirilis khusus untuk Switch, dan selanjutnya diikuti dengan informasi terbaru via Nintendo Treehouse yang berdurasi 3 jam. Yang cukup disayangkan adalah tidak ada informasi dan bocoran mengenai Switch Pro di dalam presentasi ini.

Nintendo Direct E3 2021 akan diadakan pada pukul 23:00 WIB pada tanggal 15 Juni 2021. Seperti yang kita ketahui bersama, Nintendo sendiri sempat mengumumkan beberapa proyek yang tidak diperlihatkan kabar lanjutannya, seperti Bayonetta 3, Metroid hingga Breath of the Wild 2. Apakah game-game ini akan dibocorkan informasi lanjutannya? Kita tunggu saja pada 15 Juni!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru