NEWS

PUBG MOBILE x McLaren, Bawa Supercar Legendaris Mclaren 570S ke dalam Battle Royale

Master-Fakry   |   Minggu, 06 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dinobatkan sebagai mobil tercepat di PUBG MOBILE, yang menghadirkan sensasi kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Mobile game terpopuler dunia, PUBG MOBILE, kembali membuat kejutan spesial kepada para pemain dan penggemarnya dengan menghadirkan sensasi kecepatan baru yang belum pernah ada sebelumnya. Berkolaborasi dengan McLaren, produsen otomotif terkemuka asal Inggris, mulai 1 Juni 2021, supercar Mclaren 570S siap berakselerasi di arena medan pertempuran yang menegangkan dan intens dalam pembaruan PUBG MOBILE 1.4. Pembaruan konten PUBG MOBILE x McLaren ini sudah bisa dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.


Melalui event "McLaren Drift", pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai salah satu supercar andalan dari McLaren yaitu, McLaren 570S serta menikmati sensasi mobil secepat kilat. Warna dan interior dari McLaren 570S yang pemain miliki, nantinya juga bisa disesuaikan dengan keinginan, sedangkan untuk exteriornya supercar ini tersedia dalam dalam 6 warna, yaitu: Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent.

Untuk bergabung dalam event dan mencoba mendapatkan McLaren 570S, pemain bisa melakukan lucky draw untuk tiap tingkat kecepatan dimulai dengan 90 UC atau dengan harga diskon bila menggunakan voucher, yang bisa didapatkan dengan membagikan keseruan event ini di sosial mediamu. Semakin tinggi level kecepatan yang diperoleh, semakin besar pula hadiah yang bisa kalian dapatkan! Mulai dari lucky voucher, skin senjata, outfit Permanen, hingga lucky medal yang bisa ditukarkan dengan McLaren 570S yang keren abis!


Selain itu, bagi para pemain yang telah sukses mendapatkan McLaren 570S, mereka bisa merayakannya dan memamerkan supercar yang dimiliki kepada teman atau pemain lain di arena Cheer Park lewat Airdrop. Tidak perlu khawatir saat mengendarai McLaren-mu dalam pertempuran, karena pemain lain tidak bisa mengendarai atau bahkan mengambil supercar mu, hanya kamu yang memegang kunci untuk bisa mengendarai mobil ini! Khusus untuk warna Pearlescent, pemain juga bisa turun dari pesawat menggunakan mobilmu, merasakan sensasi terjun bebas dari pesawat menggunakan supercar.


Baca ini juga :

» Mengaspal di Jakarta! PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S dari Game ke Dunia Nyata
» Dipandu Pro Player! Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV Jadi Lebih Seru
» Mode Permainan Baru! Pertempuran Misil Berukuran Serangga Telah Hadir di PUBG MOBILE
» Berjalan Mendebarkan, Inilah Pemenang Kompetisi IEL University Super Series Season 3
» Hadirkan McLaren 570S CoupĂ©, PUBG MOBILE Jalankan Kolaborasi dengan McLaren

"Dapat menghadirkan supercar dari McLaren ke dalam PUBG MOBILE membuat kami sangat bersemangat. Lewat kolaborasi dengan produsen otomotif terkemuka asal Inggris pada versi 1.4 ini, kami menghadirkan kendaraan yang mampu berakselerasi hingga 150 KM/jam, McLaren 570S. Lebih dari itu ada juga gameplay dan mekanisme baru yang kesemuanya didedikasikan untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi semua komunitas dan pemain," jelas Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager.

Segera bersiap, nyalakan mesin dan tancap gas untuk mengejar impianmu mengendarai supercar tercepat di PUBG MOBILE dan rasakan keajaibannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru