NEWS

Gunakan Chipset 7nm Exynoss, Samsung Luncurkan M62 Dengan Baterai Badak Dengan Kapasitas 7000 mAh!

Salman Reza   |   Minggu, 06 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy M62 di Indonesia. Smartphone tersebut akan masuk ke pasar midrange dengan fitur andalan baterai berkapasitas 7.000 mAh + fast charging 25 watt. Samsung mengatakan jika kapasitas baterai pada smartphone ini dapat digunakan untuk menonton film hingga 33 jam, video call seharian dan bermain game hingga 18 jam.



Baca ini juga :


» Generasi 90an Bisa Balap Tamiya di Hape! Anime Let's and Go! Dapatkan Adaptasi Game Mobile!
» Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Bakal Diluncurkan Pada Tanggal 2 September Di Smartphone!
» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» IGDX Kembali Digelar, Dukung Pertumbuhan Developer Game Lokal
» Game MMORPG Perfect World: Revolution Bakal Ada Mode Vertical View Di Smartphone!


Smartphone ini dibekali dengan chipset Exynos 9825 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256GB. Memori penyimpanan ini bisa diperluas hingga 1 TB melalui slot micro SD. Secara sistem operasi, Galaxy M62 sudah mendukung Android 11.

Bicara layar, smartphone ini dibekali dengan panel Super AMOLED Plus dengan ukuran 6,7 inci. Pada layar ini juga terdapat punch-hole yang memuat kamera depan dengan resolusi 32 MP (f/2.2). Bobot yang dimiliki smartphone ini terbilang ringan dengan berat 218 gram.


Sumber: Samsung


Berpindah ke kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 64MP, kamera depth 5MP, kamera macro 5MP, dan kamera ultrawide 12MP. Di Tanah Air, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6 juta dan hanya dijual secara online lewat situs resmi Samsung.com dan beberapa marketplace yang bekerja sama dengan langsung.

Terakhir, smartphone ini juga punya beberapa fitur lain seperti mendukung USB Type-C, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, speaker Dolby Atmos, dan audio jack 3,5 mm. Sesi pre-order pemesanan juga sudah dibuka pada tanggal 8 hingga 11 Juni 2021 dengan warna varian mulai dari Black, Blue, dan Green.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru