NEWS

Bocoran Penerus Sesungguhnya Dari Snapdragon 888 Akan Datang Dengan Fabrikasi 4nm!

Yohanes   |   Minggu, 06 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah detail pertama tentang chipset unggulan Qualcomm berikutnya yang akan memiliki gelar Snapdragon 888+ rilis minggu lalu. Akhirnya kita mendapatkan informasi terbaru tentang penerus generasi berikutnya dari Snapdragon 888 melalui leaker terkenal Evan Blass yang membagikan lembar spesifikasi awal dari SoC unggulan generasi berikutnya di lama Twitter miliknya. Meski belum ada kepastian, ini adalah 888+ atau produk lainnya.

Baca ini juga :


» Bocoran Snapdragon 898 Akan Menjalankan Prime Core Cortex-X2 Pada Frekuensi 3,09 GHz
» Mediatek Berencana Luncurkan Chipset 4nm Mereka Pada Akhir 2021
» Gunakan Snapdragon 720G, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo Reno6 di Indonesia!
» Bocoran Terbaru Menyatakan Exynos 2200 Kalahkan Skor Benchmark Snapdragon 895
» Qualcomm Mengumumkan Smartphone Milik Mereka Khusus Untuk Snapdragon Insiders dengan Snapdragon 888





SM8450 atau Waipio pada bagian internalnya akan dibuat pada fabrikasi 4nm dan dilengkapi modem Qualcomm X65 5G terbaru yang menawarkan kecepatan unduh nirkabel hingga 10 Gbps dibandingkan dengan 7,5Gbps pada modem X60 5G di Snapdragon 888.


Sumber: Qualcomm


Di tempat lain, SoC generasi terbaru ini akan memulai debut arsitektur chip ARMv9 baru dengan Kryo 780 core sebagai kemudinya. Bagian depan GPU dikatakan telah ditingkatkan dari Adreno 660 ke Adreno 730 yang belum diumumkan tetapi hanya sampai disitu saja, belum ada detail lebih lanjut. Antarmuka kamera akan mengandalkan ISP Spectra 680 yang serba baru yang juga belum ada informasi mendetil.

Chip FastConnect 6900 Qualcomm akan menangani konektivitas Bluetooth 5.2 dan Wi-Fi 6E. Bocoran itu juga merinci unit pemrosesan video Adreno 665 baru dan unit pemrosesan tampilan Adreno 1195.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru