NEWS

Samsung Galaxy S21 Edisi Khusus Ini Dibanderol 37 Juta, Apa Keistimewaannya?

Yohanes   |   Senin, 07 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sirin Labs sebuah perusahaan keamanan siber seluler yang meluncurkan Finney, smartphone blockchain dengan dompet cold storage kripto pada tahun 2018 silam telah mengumumkan smartphone terbaru mereka, yang diberi nama Sirin V3.

Baca ini juga :


» Tidak Hanya Layar, Corning Gorilla Glass Terbaru Akan Melindungi Kamera Smartphone Juga
» Xiaomi Adalah Pembuat Smartphone Terbesar Ke-2 Pada Q2 2021 Setelah Lengserkan Apple
» Samsung Galaxy S30 Akan Hadir Dengan Kamera 200 MP!
» LG Menunda Rencana Kerja Sama Untuk Menjual Produk Apple di Toko Mereka
» Bocoran Terbaru Menyatakan Exynos 2200 Kalahkan Skor Benchmark Snapdragon 895




Sumber: Qualcomm


Pada dasarnya Sirin V3 adalah Samsung Galaxy S21 dengan fokus ekstra pada keamanan informasi, dengan platform keamanan berbasis Samsung Knox. V3 hadir dengan apa yang disebut Sirin sebagai solusi Dual-Persona yang memiliki dua ruang terpisah yang dapat dialihkan dengan mudah. Mode Pribadi yang memberikan "otonomi pengguna lengkap dan keamanan dasar yang kuat", dan mode Ruang Kerja Rahasia "menyimpan data pengguna dan komunikasi profesional. Aman dari aktor jahat".

Mode Pribadi memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi hanya dari Play Store sambil juga memberikan perlindungan dari suntikan virus, sedangkan mode Ruang Kerja melarang pemasangan aplikasi (pengguna juga tidak dapat mengambil tangkapan layar). Mode Ruang Kerja juga menawarkan panggilan dan pesan terenkripsi tingkat militer, keamanan yang ditingkatkan pada platform bisnis umum, dan aplikasi dan data bisnis terenkripsi ujung ke ujung.

Sirin V3 ditawarkan dalam konfigurasi tunggal 8GB/128GB, dan seperti S21 biasa, ia hadir dengan Snapdragon 888 di AS, sementara unit global mendapatkan chip Exynos 2100. Konsumen juga mendapatkan lisensi suite keamanan Samsung Knox tiga tahun. Sirin V3 dibanderol dengan harga $2.650 atau sekitar 37 jutaan dan siap untuk dibeli dari toko online perusahaan tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru