NEWS

Gambar Lebih Bagus & Tanpa Sensor, Versi Blu-ray Anime Redo of Healer 'Laku Keras'

Taufik Hidayat   |   Senin, 07 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa anime Redo of Healer telah menimbulkan hype yang sangat besar ketika pertama kali ditayangkan pada awal tahun 2021 kemarin dengan jalan ceritanya yang cukup sadis dan berbeda dari anime pada umumnya. Namun, hal tersebut yang juga menjadi nilai jualnya yang menjadikan Redo of Healer banyak diperbincangkan.

Seperti biasa, setelah penayangan anime selesai, akan ada versi blu-ray atau BD yang akan dirilis dengan gambar yang lebih bagus ataupun hilangnya sensor karena tidak tayang di TV tentunya. Sejauh ini, blu-ray anime Redo of Healer sudah berhasil terjual lebih dari 2,800 copy untuk volume ketiganya di Jepang. Sebuah angka fantastis untuk anime pendatang baru.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Adaptasi anime Redo of Helaer cukup kontroversial karena memperlihatkan "perilaku" sang karakter utama yang membalas dendam kepada berbagai karakter terutama perempuan dengan perbuatan asusila hingga penggunaan obat-obatan dan perilaku menyimpang lainnya dan anime sempat tayang di TV lokal dan telah mendapatkan protes keras sejak pertama kali ditayangkan.

Sumber: AkibaMarket

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru