NEWS

Miliki Setting Modern, GTA 6 Akan Jadikan Bitcoin Salah Satu Mata Uang di Dalam Game!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Take-Two Interactive sendiri mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak ratusan juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada pengumuman resmi dari pihak Rockstar mengenai seri terbarunya.

Dilansir dari TweakTown, Tom Hendersen - orang yang sempat sukses membocorkan footage Battlefield 6 menyebutkan kalau GTA 6 akan menggunakan cryptocurrency sebagai mata uang utamanya di dalam game. Menariknya, para gamer juga bisa belanja atau melakukan trading menggunakan cryptocurrency di dalam game tersebut. Berbagai reward misi juga akan dihadiah cryptocurrency. Berdasarkan rumor tersebut juga GTA 6 dikabarkan akan memiliki setting di dunia yang sudah modern.

Baca ini juga :

» Pemerintah Amerika Proyeksikan Nilai Bitcoin Naik Antara 250.000 Hingga 6 Miliar USD Dalam 1 Dekade!
» Bitcoin Catat Sejarah Baru! Tembus 71.000 USD atau Setara 1,1M Rupiah Lampaui Rekor 2021!
» Sempat Terjun Hingga 8%, Harga Bitcoin Perlahan Naik Lagi Karena Jumlah Permintaan Meningkat!
» Bitcoin Tembus Rp 1 Miliar! Ini Dia Penyebab yang Mempengaruhi Kenaikan Harga Bitcoin
» Harga Bitcoin Capai Rp 1 Miliar! Apakah Crypto Miner Akan Kembali?

Para penggemar berat game Grand Theft Auto harus bersabar. Sampai detik ini, Rockstar Games belum angkat bicara mengenai sejumlah informasi GTS 6 yang bocor di internet. Mulai dari konsep, logo, platform, hingga tanggal rilis pastinya. Namun, GTA 6 dirumorkan sedang dalam proses pengembangan oleh Rockstar Games. Berharap saja semoga mereka mengonfirmasikan rumor-rumor tersebut ya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru