NEWS

Ayaka Bukan Lagi Mitos! Genshin Impact Bagikan Informasi Ayaka dan Yoimiya!

Billy Mariza   |   Senin, 07 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mihoyo baru saja membagikan melalui halaman Facebook-nya Genshin Impact yang membagikan informasi terbaru dengan karakter yang paling ditunggu para gamer semenjak mulai dari awal rilis, apalagi kalau bukan Kamisato Ayaka. Tidak hanya mengumumkan Ayaka saja, dua karakter lainnya pun ikut di umumkan secara berurutan seperti Yoimiya dan Sayu.

Ayaka merupakan salah satu karakter yang paling ditunggu oleh gamer Genshin Impact. Apalagi yang sudah menantikan kemunculannya mulai dari versi Beta Test. Karakter ini digadang-gadang menjadi karakter terkuat dengan rolenya sebagai DPS. Dengan adanya pengumuman ini, tidak dipungkiri lagi jika Ayaka kemungkinan besar akan hadir di pembaruan Genshin Impact mendatang yaitu versi 1.7.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Selain itu, Mihoyo juga mengumumkan dua karakter lainnya seperti Yoimiya dan Sayu. Untuk Sayu sudah banyak diketahui melalui bocoran-bocoran dataminer mengenai dirinya. Ia merupakan karakter Inazuma dengan kemampuan Anemo serta bersenjatakan Claymore. Sedangkan Yoimiya merupakan karakter yang belum pernah dibocorkan sama sekali, hanya informasi tentang kemampuannya saja yang diketahui namun rupa dan bentuknya tidak diketahui sama sekali.

Dengan perilisan informasi legit dari Mihoyo tersebut untuk pertama kalinya kita melihat bagaimana tampilan dari Yoimiya yang terlihat cukup waifuable tersebut. Wah siap-siap kantong meleduk ini yah!

Sumber: Mihoyo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru