NEWS

Masih Lama, Prince of Persia: The Sands of Time Remake Rumornya Akan Dirilis Pada Tahun 2022!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Remake untuk Prince of Persia: The Sands of Time sayangnya mendapatkan respon yang lebih rendah dari prediksi. Penantian lama fans akan game Prince of Persia yang baru setelah satu dekade lamanya berakhir mengecewakan karena kualitas atau production value gamenya yang dianggap buruk, terutama pada kualitas grafisnya yang memang lebih rendah dari kebanyakan game AAA saat ini.

Maka dari itu Prince of Persia: The Sands of Time Remake sempat mengalami penundaan. Menantikan game tersebut dalam waktu dekat? Seperti jangan berharap terlalu jauh. Pasalnya, Prince of Persia: The Sands of Time Remake kabarnya baru akan dirilis pada tahun 2022 mendatang dan tidak akan diumumkan jadwal rilisnya dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Setelah 8 Tahun Serialisasi, Manga New Game Akan Tamat Pada Agustus Mendatang!
» Baru Dirilis Dua Minggu, Doki Doki Literature Club Plus Tembus Penjualan Setengah Juta Kopian
» Baru 4 Hari Dirilis, Punishing Gray Raven Dibombardir Review Jelek!
» [VIDEO] Kolaborasi Yang Mengguncang Industri Game! Deretan Kolabotasi Game Paling Epic
» Meresahkan, Seorang Pengguna Facebook Berniat Melakukan Tukar Tambah Susu Beruang dengan Switch!

Kualitasnya mungkin memang tidak sesuai ekspektasi, namun Ubisoft tetap menuangkan usaha yang cukup untuk membuat remake ini dapat dinikmati oleh banyak fans. Mereka bahkan mengimplementasikan motion capture untuk mempresentasikan adegan cerita, dimana pengisi suara Yuri Lowenthal berperan sebagai sang Prince. Kualitas grafis gamenya juga tidak begitu buruk dan kamu masih bisa melihat perombakan signifikan jika dibandingkan dengan versi original gamenya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru