NEWS

Kecewa, Kolaborasi Mobile Legends dan Anime Jujutsu Kaisen Dikabarkan Batal?

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada awal bulan Mei lalu, para gamer dikejutkan dengan sebuat mail dalam game Mobile Legends yang berisikan survei tentang kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen. Dalam survei tersebut terlihat jelas beragam karakter yang kemungkinan akan hadir di dalam gamenya sebut saja seperti Yuji Itadori dan Satoru Gojo.

Baca ini juga :

» PSG Esports Resmi Bergabung ke ROV Pro League, Akuisisi Sang Juara AWC 2021?
» Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Bakal Diluncurkan Pada Tanggal 2 September Di Smartphone!
» Wild Rift Jadi Penghasil Pendapatan Terbesar untuk Riot Games Sebesar 938 Miliar di Sektor Mobile!
» Tanpa Perubahan! Inilah Roster Onic Esports untuk MPL Season 8!
» Welcome to MPL! Inilah Roster yang Akan Membela Rebellion Genflix di MPL Season 8!

Namun nyatanya, sebuah instagram yang sering sekali membocorkan informasi mengenai Mobile Legends mengatakan jika bahwa kolaborasi tersebut akan batal dilaksanakan. Tentunya hal ini terkait dengan Onmyouji yang secara resmi telah mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan anime populer tersebut.


Sumber: @ML_Leak - Mobile Legends

Kolaborasi ini tidak hanya akan muncul di dalam game Onmyoji saja, akan ada kemungkinan jika para karakter dari Jujutsu Kaisen akan hadir diberbagai waralaba Onmyoji, seperti Onmyoji, Onmyoji Arena, Onmyoji Card, dan Onmyoji Yokai Koya. Namun ini hanya sekedar pengumuman saja belum ada informasi lebih jauh mengenai hal ini.

Jujutsu Kaisen sedang menanjak kepopulerannya. Meski Manganya memang sudah terlebih dahulu meledak, namun Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA turut menyumbangkan kepopuleran tambahan. Pasalnya Anime Jujutsu Kaisen memiliki jalan cerita dan grafis yang cukup menarik. Banyak orang yang akhirnya menggandrungi manga buatan Gege Akutami ini.

Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

Namun informasi ini tentu belum bisa dipercaya sepenuhnya, kita harus menunggu secara pasti dari pihak Moonton sendiri terkait hal ini. Tetapi jika melihat dari masalah yang terjadi, sepertinya batal juga menjadi hal yang cukup masuk akal.

Sumber: @ML_Leak - Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru