NEWS

Setelah Beli Semua Skin Legend di Mobile Legends, Windah Basudara Malah Uninstall Gamenya!

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau akrab disapa sebagai Brando menjadi salah satu streamer yang sukses menarik perhatian para fans dengan hiburannya yang tidak biasa. Dirinya juga dikenal sering live streaming game-game yang tentunya jarang dimainkan oleh banyak streamer lokal pada umumnya. Sebut saja seperti Ninja Heroes, Growtopia, Clash of Clans, Suikoden, dan masih banyak lagi. Namun, bisa dikatakan game mobile memiliki porsi yang lebih banyak dimainkan oleh Brando.

Dalam videonya ia membagikan momen dimana ia memborong semua skin Legend yang ada di game Mobile Legends: Bang Bang. Skin Legend merupakan skin termahal di game tersebut yang mana untuk bisa mendapatkannya kamu harus melakukan gacha untuk mendapatkan Magic Crystal yang bisa ditukarkan menjadi skin.

Baca ini juga :

» Recap Final Lower Bracket dan Grand Finals MSC 2021, Selamat Untuk Para Juara MSC 2021!
» Recap MSC Playoff Hari Kedua, Tumbangnya Bigetron Alpha dan Evos Legends!
» Recap MSC Playoff Hari Pertama, EVOS Legends dan Bigetron Alpha Kuasai Bracket Masing-Masing
» Senjata Baru? Rippo Beberkan Alasan Line Up Berbeda Bigetron Alpha di MSC 2021
» Mobile Legends Advanced Server Perkenalkan "Custom Action," Siap-Siap Freestyle Next Level!

Iapun mulai membeli skin Legend mulai dari Saber - Code Name: Storm, Gord - Conqueror, Miya - Modena Butterfly, Gusion - Cosmic Gleam, dan Alucard - Obsidian Blade. Dalam video tersebut ia juga terlihat biasa saja walaupun telah memborong semua skin paling mahal di game tersebut.

Menariknya setelah ia memborong semuanya dan mencobanya di dalam game yang mana tentunya beragam dari karakter tersebut tidak bisa dia gunakan karena memang bukan karakter favoritnya. Selain itu, diakhir video ia malah terlihat menguninstall game Mobile Legends tersebut. Meskipun begitu, Bang Brando sendiri sudah berhasil mencapai tier tertinggi di Mobile Legends, yaitu tier Mythic.

Windah Basudara atau sering disapa Bang Brando baru-baru ini membagikan momen dimana ia membeli semua skin Legends yang ada di Mobile Legends. Menariknya setelah ia memborong semuanya dan mencobanya di dalam game, ia malah meng-uninstall game Mobile Legends. Dalam video tersebut ia juga terlihat biasa saja walaupun telah memborong semua skin paling mahal di game tersebut.

Sumber: YouTube WINDAH BASUDARA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru