NEWS

Terima Ancaman Terkait Pengunduran God of War Ragnarok, Pihak Developer Angkat Bicara!

Erik Gani   |   Selasa, 08 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Santa Monica Studios, studio game yang bekerja sama dengan Sony untuk mengembangkan seri game klasik, God of War beberapa waktu lalu telah menerima ancaman berbahaya terkait masalah penundaan God of War: Ragnarok ke tahun 2022.

Ancaman tersebut secara spesifik diarahkan kepada anggota baru tim Santa Monica Studios, Alanah Pearce. Ancaman yang diterima berupa ancaman untuk merusak hidup pegawai baru tersebut.


Sumber: Twitter Alanah Pearce

Baca ini juga :

» Dark Soul Kok Open World? Elden Ring Kini Bagikan Trailer Gameplay Pertamanya!
» [FIRST IMPRESSION ] Siap Melintasi Dunia? Rasakan Sensasinya Lewat Ratchet & Clank: Rift Apart!
» Jangan Ketinggalan Event Gaming Terbesar! Ini Dia Jadwal Lengkap E3 2021!
» Kecepatan Tak Tertandingi! Black Desert SEA Umumkan Kolaborasi Dengan Bugatti!
» [VIDEO] Ryu dan Chun Li Jump Shot, hingga Netmarble Umumkan penutupan! Semua ada di #Hypenews

Menanggapi ancaman tersebut, Cory Balrog selaku direktur dari seri God of War telah membuka suara. Ia mengecam keras ancaman tersebut dan membuka suara lewat cuitannya di akun pribadi Twitternya.

Cory juga menambahkan bahwa ia merasa sangat beruntung karena bisa bekerja sama dengan karyawan yang sangat bertalenta dalam bidang yang mereka kerjakan. Tentu ancaman seperti ini bukanlah hal yang langka dalam industri gaming, terlebih apabila pihak developer mengambil langkah yang dianggap merugikan pemain.

Sumber: Newsbeezer.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru