NEWS

VTuber dari Agensi Hololive, Kiryu Coco Umumkan Kelulusannya!

Billy Mariza   |   Rabu, 09 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar buruk datang bagi para penggemar VTuber khususnya dari Agensi Hololive, karena salah satu Talent berbakatnya yaitu Kiryu Coco secara resmi akan Graduate dari Hololive. Hal ini dikonfirmasi secara resmi olehnya pada pengumuman yang dilakukan pada Rabu pagi 9 Juni 2021 waktu Jepang setempat.

Selain itu, ia akan melakukan live terakhirnya pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang yang mana tentunya akan menjadi penampilannya terakhir sebagai Kiryu Coco. Ia juga menambahkan bahwa membership akan tetap ada sampai 3 bulan kelulusannya serta konten membership juga akan hilang. Alasan utamanya karena channel-nya tersebut akan segera di demonetisasi.

Baca ini juga :

» Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk 50 Calon VTuber dari Seluruh Dunia!
» GWS Yopi! Member Hololive Indonesia, Airani Iofiteen Terinfeksi COVID-19
» Figur Gawr Gura, Mori Calliope Dan Beberapa Vtuber Lainnya Sudah Diumumkan!
» Bandai Namco Gaet Takanashi Kiara Jadi Brand Ambassador Game Tales of Arise!
» Sukses dengan Livestream Terakhir, Kiryu Coco Raih Pendapatan Superchat dengan Total IDR4,4 Milyar!

Coco juga mengatakan jika para anggota Hololive yang lain sudah mengetahui rencananya tersebut dan berharap para penggemar untuk tetap positif mengenai hal tersebut. Kiryu Coco merupakan salah satu VTuber paling populer di Hololive. Dalam tahun 2020 saja, ia berhasil mengumpulkan kurang lebih JPY125 juta atau sekitar IDR16 Miliar lebih.

Namun apapun keputusan dari Kiryu Coco wajib didukung, karena itu yang terbaik.

Sumber: YouTube Kiryu Coco

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru