NEWS

Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!

Taufik Hidayat   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jujutsu Kaisen merupakan salah satu judul Manga dan Anime yang cukup populer belakangan ini. Manga buatan Gege Akutami ini dikenal karena memiliki cerita yang sangat menarik. Kemenarikan tersebut juga sangat sukses dengan minimnya adegan fanservice yang umumnya sering terjadi di manga atau anime. Apalagi, penayangan anime-nya sukses besar dan makin mengdongrak manga tersebut.

Namun, bagi kamu fans Jujutsu Kaisen nampaknya harus bersedih sedikit nih. Weekly Shonen Jump resmi mengumumkan kalau manga Jujutsu Kaisen akan hiatus sejenak. Lama hiatusnya akan berkisar selama sebulan atau bahkan bisa lebih. Hal tersebut dikarenakan kondisi kesehatan Gege Akutami selaku mangaka sedang tidak baik. Untuk masalah kesehatan mentalnya sendiri Weekly Shonen Jump memastikan ia baik-baiak saja.

Baca ini juga :

» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Jujutsu Kaisen Akan Dapatkan Adaptasi Game Mobile, RPG dengan Grafis Fantastis!
» Gambar Lebih Bagus & Tanpa Sensor, Versi Blu-ray Anime Redo of Healer 'Laku Keras'
» Tanpa Anime, Manga 'Chainsaw Man' Masuk Top 5 Besar Manga Terlaris di Tahun 2021!
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!

Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru