NEWS

Game Asal Indonesia, Retrograde Arena Bisa Dimainkan Secara Gratis di Nintendo Switch!

Christa   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pernah menonton film berjudul Tron? Film ini menampilkan konsep visual yang futuristik dengan warna-warna neon menawan. Konsep seperti ini juga bisa pemain lihat di salah satu game besutan developer asal Indonesia, yang berjudul Retrograde Arena. Game ini turut menampilkan estetika poligon neon. Kini, Retrograde Arena baru saja dikabarkan dapat dimainkan secara gratis di platform Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» [E3 2021] Assassins Creed Valhalla Dapatkan Expansion Terbaru Berlatar di Paris!
» [E3 2021] Lama Tidak Terdengar Kabar, Ubisoft Pamerkan Trailer Terbaru Avatar: Frontiers of Pandora!
» [E3 2021] Dari Godfall Sampai Borderlands Movie, Inilah Rangkuman Gearbox Showcase di E3 2021!
» Harga 1 Jutaan Rupiah, Gameplay BanG Dream di Nintendo Switch Masih Sama dengan Mobile!
» Gamer Sedih, Stok VGA Dirumorkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!

Retrograde Arena dikembangkan oleh developer asal Indonesia, Freemergency dan dirilis oleh Neon Doctrine. Game ini sudah dapat dimainkan di Steam mulai bulan lalu secara gratis. Tidak hanya PC, pihak developer juga mengembangkannya untuk platform konsol, yaitu Switch. Dilansir dari IGN SEA, CEO Neon Doctrine, Iain Garner telah mencatat di akun Twitter bahwa Retrograde Arena telah mencapai 32.000 unduhan dalam satu hari setelah perilisannya.

Retrograde Arena merupakan salah satu game kasual multiplayer, dengan total hingga enam pemain. Mereka dapat menggunakan berbagai senjata menarik mulai dari sniper hingga machine gun untuk saling bertempur satu sama lain. Bukan sekadar menggunakan senjata untuk menembak, pemain juga akan belajar beradaptasi di sepanjang permainan, serta memperhatikan lingkungan sekitar untuk selalu waspada terhadap lawan dan menjadi pemenang. Game ini cocok untuk para pemain yang gemar dan terbiasa memainkan Super Bomberman R.

Apabila pemain tertarik untuk memainkan game Indonesia berjudul Retrograde Arena, bisa mengunduhnya secara gratis di Steam maupun Nintendo eShop.

Sumber:IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru