NEWS

Ditenagai AMD Ryzen 5000 Mobile Series, ASUS Luncurkan Vivobook S14 Untuk Anak Muda Kreatif!

Salman Reza   |   4 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS memperkenalkan VivoBook S 14 (M433), sebuah laptop dengan desain trendy dan powerful yang ditujukan untuk kreator muda. VivoBook S 14 (M433) mengadopsi desain dengan pilihan empat warna dimana masing-masing memiliki aksen warna yang tajam, membuatnya terlihat berbeda sekaligus lebih menarik.

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series terbaru, VivoBook S 14 (M433) merupakan mesin penunjang produktivitas terbaik. Baik bekerja, menikmati hiburan, hingga bermain game casual, VivoBook S 14 (M433) dapat melakukan semuanya dengan lancar. Ditambah dengan ukuran bodinya yang ringkas, laptop ini dipastikan dapat diandalkan sebagai perangkat komputasi sehari-hari dan memastikan penggunanya tetap dapat produktif kapanpun dan dimanapun.

VivoBook S 14 (M433) dirancang khusus untuk para kreator muda yang sangat kreatif. Untuk itulah VivoBook S 14 (M433) hadir dengan desain yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan kustomisasi sebebas-bebasnya. Kustomisasi merupakan hal sepele namun sangat penting bagi kreator muda sehingga mereka dapat menumpahkan kreativitasnya sebebas mungkin. Seperti warna misalnya, ASUS memberikan opsi warna sebanyak empat yaitu Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver dan Indie Black.

Baca ini juga :


» [E3 2021] Assassins Creed Valhalla Dapatkan Expansion Terbaru Berlatar di Paris!
» [E3 2021] Lama Tidak Terdengar Kabar, Ubisoft Pamerkan Trailer Terbaru Avatar: Frontiers of Pandora!
» Persiapkan Dirimu! Asus ROG Phone 5 Akan Resmi Rilis Di Indonesia Pada 14 Juni
» [E3 2021] Dari Godfall Sampai Borderlands Movie, Inilah Rangkuman Gearbox Showcase di E3 2021!
» Gamer Sedih, Stok VGA Dirumorkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!



Sumber: ASUS


VivoBook S 14 (M433) memang tampil untuk kreator muda yang tentu saja membutuhkan desain modern sehingga laptop ini dapat mudah digunakan dan dibawa bepergian. VivoBook S 14 (M433) memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop di kelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm. VivoBook S 14 (M433) juga memiliki ukuran yang ringkas. Jika dibandingkan dengan laptop berlayar 14 inci lainnya, bodi VivoBook S 14 (M433) memiliki ukuran lebih mungil. Hal tersebut salah satunya diakibatkan oleh penggunaan teknologi Nano Edge Display. Teknologi layar eksklusif tersebut mampu menghadirkan bezel yang sangat tipis. Hasilnya adalah screen-to-body ratio hingga 85% dan ukuran keseluruhan bodi yang lebih kecil.

VivoBook S 14 (M433) telah dilengkapi fitur terbaik di kelasnya. Dimulai dari fingerprint atau pembaca sidik jari, pengguna VivoBook S 14 (M433) tidak perlu lagi mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem Windows 10. Fingerprint yang terdapat di VivoBook S 14 (M433) telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10.

Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S 14 (M433) telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. VivoBook S 14 (M433) juga hadir dengan beragam port termasuk USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik.


Sumber: ASUS


VivoBook S 14 (M433) merupakan laptop yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series terbaru yang sudah menggunakan arsitektur Zen3 serta pemrosesan 7nm. Prosesor generasi terbaru dari AMD ini tidak hanya memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya, tetapi juga lebih efisien sehingga membuat laptop VivoBook terbaru kali ini lebih powerful dan tetap hemat baterai.

Varian prosesor tertinggi yang hadir di VivoBook S 14 (M433) adalah Ryzen 7 5700U yang telah menggunakan konfigurasi 8 core dan 16 thread. Konfigurasi core dan thread berlimpah ditambah dengan boost clock hingga 4,3Ghz membuat seri VivoBook terbaru kali ini sangat ideal untuk kegiatan content creation.

Seluruh prosesor Ryzen 5000 Mobile Series yang digunakan di jajaran laptop VivoBook terbaru kali ini juga dibekali dengan chip grafis terintegrasi Radeon. Chip grafis tersebut telah dirancang agar laptop VivoBook terbaru dapat menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan performa grafis ekstra, seperti bermain game eSports hingga menjalankan aplikasi video editing.

VivoBook S14 dibanderol mulai dari Rp 10.1 juta (Ryzen 5) dan Rp 11.7 juta (Ryzen 7).

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru