NEWS

Calon Smartphone 5G Termurah? Vivo Luncurkan Y53s Dibanderol Dengan Harga Rp 4 Jutaan!

Salman Reza   |   Rabu, 09 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Vivo telah meningkatkan jajaran ponsel seri Y baru dengan merilis Y53s 5G di negara asalnya, China. Ponsel ini bukan penerus Vivo Y53 sekitar Maret 2017, melainkan penerus Vivo Y52 yang diluncurkan tahun lalu. Dari segi spesifikasi dan harga, Vivo Y53s 5G termasuk dalam kategori smartphone kelas menengah. Seperti namanya, ponsel ini mendukung konektivitas 5G. Vivo Y53s 5G dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD Plus dan dukungan refresh rate 90 Hz. Ada poni berbentuk drop di bagian atas layar, yang berisi kamera selfie 8 MP.

Ada dua kamera belakang di punggungnya yang masing-masing merupakan kamera utama 64 MP dan kamera makro. Keduanya dipasang dalam modul persegi panjang dengan lampu kilat LED. Ponsel berukuran 163,95 x 75,3 x 8,5 mm dan berat 189 gram ini ditenagai oleh chip sistem Qualcomm Snapdragon 480 5G, RAM 8 GB, dan media penyimpanan internal 128 GB.


Sumber: Vivo


Baca ini juga :

» Game Tencent Honor of King Diduga Gunakan Art Genshin Impact dalam Key Visualnya
» Hatsune Miku Colorful Stage Versi Inggris Bakalan Rilis Tanggal 7 Desember 2021!
» Game Mobile Square Enix x Hiro Mashima, Gate of Nightmare Sudah Rilis Untuk Android dan iOS!
» Genshin Impact Rilis Smartphone Kolaborasi dengan OnePlus Bertemakan Sucrose!
» Smartphone Dengan Sensor 1 Inci PDAF Pertama Di Dunia! Sony Rilis Xperia Pro-I


Vivo Y53s 5G juga mendukung baterai 5.000 mAh dan dukungan pengisian cepat 18 watt. Vivo Y53s 5G telah menjalankan sistem operasi (OS) Android 11, dan dicat dengan antarmuka OriginOS 1.0 khas Vivo.

Spesifikasi lainnya termasuk pemindai sidik jari samping, port USB Type-C dan jack audio 3,5 mm. Di China, harga Vivo Y53s 5G adalah RMB 1.799 atau sekitar Rp 4 jutaan. Pilihan warnanya adalah warna-warni, garam laut, dan malam berbintang. vivo Y53s 5G akan diluncurkan di China pada 11 Juni 2021, dan belum jelas apakah ponsel ini juga akan diluncurkan di Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru