NEWS

GGWP Indo Pride! Dua Pemain Dota 2 Asal Indonesia Akan Berlaga di Turnamen TI 10!

Erik Gani   |   Rabu, 09 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dota 2 Saat ini sedang memasuki fase yang sangat kritis. Disaat tim-tim lain sedang berebut slot untuk mengikuti turnamen The International 10 di Stockholm, Swedia, Tim T1 Esports lewat turnamen WePlay Animajor telah berhasil mengamankan slot untuk berlaga di turnamen terbesar Dota 2.

Menariknya, di dalam tim T1, terdapat dua orang pemain asal Indonesia, Xepher dan Whitemon yang ikut bertarung sengit dan berhasil mewakili Indonesia berlaga. Keduanya berhasil melangkah ke panggung besar setelah menekuk lutut Team Aster 2-0, sebuah kemenangan sempurna yang menghasilkan tiket melaju ke babak playoff bagi tim T1. Baca ini juga :

» Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!
» Main Game Sambil Transaksi! DANA dan Goama Hadirkan Platform Mobile Casual Esports!
» COVER Buka Lowongan Scriptwriter yang Bisa Bahasa Indonesia untuk Konten Hologra Branch ID!
» Didiskualifikasi dari WSL Academy, Ini Klarifikasi dari Saints Spartan Mengenai Kasus Tersebut!
» Menyambut Worlds! Wild Rift Resmi Umumkan Turnamen Skala Internasional Pertamanya!

Selain Xepher dan Whitemon, TI10 juga menjadi TI pertama bagi rekan satu timnya, yaitu 23Savage. Ketiga pemain ini nantinya bersama tim T1 akan mencoba beradu dengan para tim papan atas yang sudah langganan bermain di TI.

Setelah Xepher dan Whitemon bersama tim T1, tim manakah yang akan mengamankan slot selanjutnya? Akankah ada tim berisikan pemain asal Indonesia lainnya yang bisa mewakili tanah air bertarung di panggung puncak tertinggi Dota 2?

Sumber: Facebook Resmi Tim T1

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru