NEWS

Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin dari kalian baru saja selesai dengan Sword Art Online: Alicization - War of Underworld 2nd Season. Namun sepertinya hal itu tidak akan cukup, karena setelah selesainya anime tersebut, Sword Art Online akan menayangkan proyek barunya yang berjudul Sword Art Online: Progressive dalam format film yang di adaptasi dari seri keenam novel Sword Art Online.

Penasaran dan ingin menyaksikan film tersebut? Film yang resmi diberinama Sword Art Online The Movie: Progressive - Aria of a Starless Night dipastikan tayang di Indonesia. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Odex Indonesia. Penayangannya sendiri akan jatuh pada tahun 2021, namun jadwal tepatnya masih belum diumumkan hingga saat ini. Yang jelas, para fans Sword art Online di Indonesia sudah mendapatkan kepastian.

Baca ini juga :

» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Akan Mendapatkan Versi Movie Di Tahun 2022!
» Saint Seiya Resmi Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood
» Ember Popcorn Nezuko Laku Keras, Oknum Penimbun Jual Balik dengan Harga 4x Lipat!
» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!

Sword Art Online The Movie: Progressive - Aria of a Starless Night akan sekali lagi membawamu ke tempat dimana semua cerita Sword Art Online dimulai. Sebuah prekuel yang akan berfokus kepada arc pertama Aincard dimana Asuna sebagai ksatria muda dalam awal cerita dari Sword Art Online dalam skenario hidup atau mati dalam game yang mempertaruhkan nyawa tersebut. Untuk animenya masih akan dipegang oleh Studio A-1 Pictures.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru