NEWS

Dipandu Pro Player! Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV Jadi Lebih Seru

Master-Fakry   |   Kamis, 10 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran PUBG MOBILE National Championship atau PMNC 2021 akan mulai livestream hari ini, 10 Juni hingga 18 Juli 2021. Sebelumnya, kompetisi ini bernama PUBG MOBILE Indonesia National Championship (PINC). Namun, pada gelaran keempat, PINC berubah nama menjadi PMNC.

Para pemain PUBG MOBILE dari seluruh Indonesia akan bertanding satu sama lain dalam rangkaian kompetisi yang menjanjikan prize pool USD25.000 atau sekitar Rp350 juta ini.

Salah satu tempat untuk menyaksikan keseruan dari kompetisi nasional game bergenre Battle Royale ini adalah Nimo TV. Sebagai media partner resmi PMNC 2021, Nimo TV bakal mengadakan giveaway di room live-streaming.

Nonton PMNC 2021 DISINI.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Selain adanya giveaway, nonton PMNC 2021 di Nimo TV semakin menarik karena para pemirsa akan dipandu oleh streamer populer Nimo TV dimana sebagian dari mereka adalah pro player PUBG MOBILE, seperti RRQ KENBOO, BTR Ryzen, BTR BabyLa, Bennymoza, dan masih banyak lagi.

Nonton bareng PMNC bersama pro player, seperti BTR Ryzen, pastinya lebih mencerahkan karena pemirsa bisa mendengarkan komentar setiap pertandingan dari jagonya PUBG MOBILE.

BTR Ryzen sendiri sudah memiliki prestasi cemerlang di kancah esports PUBG MOBILE, seperti juara 1 PUBG Mobile Pro League - Fall Split 2020: Southeast Asia, PMCO Open - Fall Split Global Finals hingga PUBG Mobile World League 2020 - Season 0: East.

"Kami mendorong para pecinta PUBG Mobile untuk nonton bareng dengan para Pro Player di Nimo TV. Selain lebih seru dan menghibur, user dapat memperoleh berbagai ilmu serta tips dan trik menarik yang dibagikan dari para ahlinya. Dengan fitur real-time di Nimo TV, user dapat dengan mudah berinteraksi langsung dengan Pro Player favoritnya," ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Informasi dan jadwal PMNC 2021 bisa dilihat DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru