NEWS

Senjata Baru? Rippo Beberkan Alasan Line Up Berbeda Bigetron Alpha di MSC 2021

Erik Gani   |   Kamis, 10 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu lagi Punggawa muda Indonesia berhasil mengamankan slot untuk bertarung membawa nama Indonesia ke ajang internasional. Bigetron Alpha berhasil mengamankan slot di babak playoff ajang MSC 2021 setelah memenangkan pertandingan fase kedua group stage menghadapi RSG Sg pada Rabu 9 Juni 2021 kemarin.





Setelah berhasil mengalahkan RSG SG yang merupakan runner-up grup A dengan skor 2-0, Rippo membeberkan keputusan tim nya menurunkan dua line up berbeda sejauh ini di MSC 2021 dalam wawancara eksklusif dengan One Esports..

Baca ini juga :

» [VIDEO] Hadirnya Bitcoin di GTA 6 Sampai Akhir Dari Perhelatan MSC 2021
» RRQ Hoshi Akan Transfer Salah Satu Pemain Andalannya. Siapakah Dia?
» Recap Final Lower Bracket dan Grand Finals MSC 2021, Selamat Untuk Para Juara MSC 2021!
» Recap MSC Playoff Hari Kedua, Tumbangnya Bigetron Alpha dan Evos Legends!
» Recap MSC Playoff Hari Pertama, EVOS Legends dan Bigetron Alpha Kuasai Bracket Masing-Masing

Rippo mengaku bahwa susunan pemain yang berisikan Renbo, Maxx, DreamS, KYY dan Matt adalah pilihan utama pelatih untuk menghadapi MSC 2021. Ia juga memberikan pendapat terkait susunan pemain ini, dimana ia merasa line-up kali ini lebih flow dan lebih enak dalam bermain.





Apakah susunan pemain baru ini mampu membalas kekalahan yang diterima oleh BTR Alpha? Pertanyaan tersebut akan terjawab saat BTR Alpha bertemu dengan wakil dari kamboja. Impunity KG di lower bracket MSC 2021 jumat 11 Juni 2021 besok.

Sumber: One Esports Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru