NEWS

Hebohnya Para Fans BTS 'ARMY' Berburu Menu Spesial BTS di McDonald, Nunggu Berjam-Jam & Bayar Mahal

Erik Gani   |   2 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini telah ramai diperbincangkan mengenai sebuah produk kolabaorasi antara restoran cepat saji McDonald's dengan boyband asal Korea Selatan BTS. Setidaknya bagi kalian para gamer sudah tidak asing lagi antara kedua "brand" tersebut yang tentunya sama-sama memiliki nama besar, terutama di Indonesia juga.

Kolaborasi antara McDonald's dengan BTS mencakup menu spesial yaitu Mc Chicken Nuggets, French Fries, Coca Cola, serta juga dilengkapi dengan dua macam saus spesial Cajun dan Sweet Chilli. Tentunya kesemua menu tersebut hadir dengan bingkisan spesial BTS.

Karena hal tersebut tentu saja para fans BTS yang biasa disebut ARMY rela membeli menu spesial tersebut apapun caranya.

Baca ini juga :

» Game Rhythm Ini Ajak Pemain untuk Nikmati Lagu-Lagu BTS
» Baru Rilis Satu Jam, Game Terbaru Boyband BTS Langsung Jadi Game Ranking 1 di Korea Selatan
» Anggota Boyband Kpop, Sehun EXO, Terjun ke Dunia Esports
» Jago Main Genji, Idol Kpop Satu ini Dapatkan Kontrak di Salah Satu Tim Pro Overwatch Korea Selatan
» Oh my my my, Game Mobile Terbaik Dunia BTS The World dapatkan Chapter Terbaru, "Another Story"

Menunggu pesanan selama berjam-jam

Sumber foto: liputan6.com

Ya, pesanan tersebut tidak bisa didapatkan dengan mudah. Pihak McDonald's sendiri masih melarang untuk pelanggannya untuk makan langsung disana, para pelanggan hanya bisa DriveThru atau memesannya secara online lewat aplikasi seperti GoFood, GrabFood, atau Shopee Food.

Hasilnya, antrian sangat membludak di berbagai gerai McDonald's yang membuat pesanan yang dinanti baru bisa datang berjam-jam setelah dipesan. Bahkan ada beberapa yang juga tidak bisa mendapatkannya karena kehabisan stok.

Rela bayar lebih mahal

Karena memesan secara online lewat aplikasi, tentu saja harga ongkos kirim bisa naik drastis jika tempat makan tertentu memiliki traffic yang tinggi. Selain itu, para fans BTS tersebut juga banyak yang merasa tidak enak dengan para ojek online dan memberi imbalan lebih karena sudah membantu mengantri untuk mendapatkan BTS Meal.

Bahkan, jika mereka kehabisan stock, banyak juga yang sudah menjualnya secara online. Harganya sangat bervariasi yang tentunya kebanyakan memiliki harga yang sangat overprice. Meski begitu, masih ada fans yang rela membelinya.

Untuk pajangan

Seperti yang kru KotGa sebutkan sebelumnya, menu spesial BTS tersebut memiliki kemasan yang spesial. Para fans BTS setelah memakannya tidak membuang bungkusan tersebut, melainkan menyimpannya layaknya sebuah merchandise.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru