NEWS

Akan Graduate, Pengisi Suara Kiryu Kazuma 'Yakuza' Ucapkan Terima Kasih Kepada Kiryu Coco!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu kabar buruk datang bagi para penggemar VTuber khususnya dari Agensi Hololive, karena salah satu Talent berbakatnya yaitu Kiryu Coco secara resmi akan Graduate dari Hololive. Kiryu Coco akan melakukan live terakhirnya pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang yang mana tentunya akan menjadi penampilannya terakhir sebagai Kiryu Coco.

Tentu saja selain fans juga banyak figure yang merasa kehilangan sosoknya. Selain para member Hololive lainnya, Takaya Kuroda yang dikenal sebagai pengisi suara Kiryu Kazuma juga merasa terkejut akan kelulusan Kiryu Coco. Sekedar informasi untuk kamu kalau Kiryu Coco adalah salah satu fans dari seri Yakuza. Takaya Kuroda berharap stream terakhirnya akan berjalan lancar dan sukses besar.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!

Setelah ucapan tersebut, Kiryu Coco juga langsung membalasnya karena cukup senang sang pengisi suara karakter utama dari seri game yang ia sukai mengucapkan sesuatu kepadanya. Kiryu Coco membalas dengan mengatakan bahwa ia akan terus berjuang setelah karirnya di Hololive layaknya Kiryu Kazuma.

Kiryu Coco merupakan salah satu VTuber paling populer di Hololive. Dalam tahun 2020 saja, ia berhasil mengumpulkan kurang lebih JPY125 juta atau sekitar IDR16 Miliar lebih.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru