NEWS

Demi Menemui Teman Mabar Free Fire, Seorang Remaja Nekat Jual Sepeda Motor Ayahnya!

Billy Mariza   |   2 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang remaja dari Jambi baru-baru ini viral karena ia terlihat menangis di ruang tunggu Bandara Sultan Thaha Jambi. Remaja berinisial IN tersebut nekat mau berangkat dari Jambi ke Jakarta demi bertemu pria yang ia anggap sebagai pacarnya. Pacarnya tersebut ia kenal dari salah satu game populer yaitu Free Fire.

Demi memenuhi keinginannya tersebut, ia nekat menjual sepeda motor ayahnya yang berjenis Yamaha NMax guna memenuhi kebutuhan untuk persiapan keberangkatan menemui teman mabarnya tersebut.

Baca ini juga :

» Sus! Innersloth Umumkan Warna Baru Crewmate di Among Us!
» Tebus Impian! Dyland Pros Beli Mobil Mustang yang Dilihatnya dari Game Need for Speed!
» Calon Smartphone 5G Termurah? Vivo Luncurkan Y53s Dibanderol Dengan Harga Rp 4 Jutaan!
» Siap Khilaf? Realme 8 5G Diklaim Menjadi Smartphone 5G Termurah
» Jadi Serangga Dengan Misil Tak Terbatas, PUBGM Luncurkan Mode Traverse-Insectoid!


Sumber: FreeFire

Tentunya hal ini membuat Ibu-nya sedih, menurutnya semua yang dilakukan oleh anaknya dibuntuti oleh teman mabar yang diakui pacar oleh anaknya tersebut. Karena ia sendiri mengakui jika sang anak tidak mengerti prosedur penerbangan mulai dari swab antigen, membeli tiket, hingga proses lainnya dibandara.

Kini ia bersyukur anaknya berhasil dibujuk agar batal pergi ke bandara dan sekarang sang anak sudah berada dirumah. Selain itu sang Ibu juga mengatakan jika Sepeda Motor suaminya tersebut dijual melalui grup jual beli di Media Sosial Facebook. Wah, jangan ditiru yah!

Sumber: Tribunews

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru