NEWS

Persiapkan Dirimu! Asus ROG Phone 5 Akan Resmi Rilis Di Indonesia Pada 14 Juni

Yohanes   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lini gaming dari Asus, ROG akan merilis ponsel gaming andalan mereka yaitu Asus ROG Phone 5 series yang dipastikan akan segera masuk ke pasar Indonesia pada tanggal 14 Juni mendatang. Ponsel ini akan menjadi penerus dari ROG Phone 2 dan ROG Phone 3 yang melongkap langsung ke seri 5.

Baca ini juga :


» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel




Sumber: ASUS


Acara peluncuran ROG Phone 5 Series juga akan turut diramaikan dengan pertandingan Friendly Match Mobile Legends: Bang Bang yang dimeriahkan kreator konten sekaligus gamer, Bangpen (Filipus Fendi) dan Brand Ambassador dari ASUS ROG Indonesia, Rachelcia.

Para gamers yang menyaksikan acara tersebut juga berkesempatan untuk memiliki ROG Phone 5 dengan ikut berpartisipasi menebak siapakah yang akan menjadi juara melalui kolom komentar di kanal YouTube ASUS ROG Indonesia. Pemenang akan diundi dan berhak mendapatkan satu unit ROG Phone 5.

Asus sendiri tidak menyebutkan seri ROG Phone 5 mana saja yang akan dibawa di Indonesia. Sebagaimana diketahui, ponsel hadir dengan tiga series yang terdiri dari Asus ROG Phone 5, ROG Phone 5 Pro, dan ROG Phone 5 Ultimate. Untuk harga rilis juga masih belum diketahui untuk pasar Indonesia.

Kamu bisa menonton acara launchingnya pada video berikut yang sudah Kru KotGa persiapkan di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru