NEWS

Ngebut! Infinix Membuat Teknologi Fast Charging Milik Mereka Sendiri Dengan Kecepatan 160W

Yohanes   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Brand Infinix yang sedang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu akibat gimmick marketing yang bergesekan dengan brand rivalnya diketahui sedang mengerjakan teknologi fast charging milik mereka sendiri. Brand ini dikenal dengan ciri khas memberikan spesifikasi yang sangat solid untuk harga daripada inovasi industri yang inovatif, tetapi ini mungkin saja berubah.

Baca ini juga :


» Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?
» Sobat HAPE Minta Maaf Udah Remehkan Infinix Zero 30, Ternyata Bagus!
» Ini Mahkotamu King! Infinix GT 10 Pro Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Dimensity 8050 5G
» Spesifikasi Kingfinix GT 10 Pro Terkonfirmasi Tidak Jadi Pakai Charger 260 Watt, Hanya 45 Watt Saja
» Nothing Phone? Bukan, Ini adalah Bocoran Flagship Terbaru Kingfinix, GT 10 Pro yang Datang Dengan Mini LED




Sumber: Infinix


Baru saja tersebar sebuah foto pengisi daya cepat 160W bermerek Infinix yang akan segera datang. Adaptor tersebut pada foto terlihat sangat besar, yang memang sesuai dengan kemampuannya dalam memberikan daya sebesar 160 watt. Masih belum jelas kapan kita akan melihat teknologi ini diaplikasikan untuk ponsel, tetapi sepertinya tidak akan lama lagi.

Sebagai kemungkinan alternatif, bisa saja charger tersebut diciptakan tidak dimaksudkan untuk ponsel sama sekali. Infinix sudah mulai menjual laptop dengan Windows, dan bisa saja mereka membuat satu dengan spesifikasi kartu grafis besar di masa depan.


Sumber: Infinix


Namun jika itu untuk ponsel, sumber mengklaim pengisian cepat 160W akan melampaui solusi 120W dan 125W yang diperkenalkan vivo dan Oppo. Belum lagi ini akan menjadi lompatan jauh untuk ponsel mereka yang memiliki pengisian tercepat saat ini, yaitu seri Note 10 Pro dan seri Zero 8 yang masih berada pada kecepatan 33W saja.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru