NEWS

Ngebut! Infinix Membuat Teknologi Fast Charging Milik Mereka Sendiri Dengan Kecepatan 160W

Yohanes   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Brand Infinix yang sedang ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu akibat gimmick marketing yang bergesekan dengan brand rivalnya diketahui sedang mengerjakan teknologi fast charging milik mereka sendiri. Brand ini dikenal dengan ciri khas memberikan spesifikasi yang sangat solid untuk harga daripada inovasi industri yang inovatif, tetapi ini mungkin saja berubah.

Baca ini juga :


» Lewis Dari Unbox Therapy Mencoba Fitur 10 Menit Charging Dari Concept Phone Infinix Now
» Bocoran Ponsel Infinix Dengan Teknologi Fast Charging 160 Watt Beredar
» Charging Super Cepat Xiaomi Akan Mengurangi Kapasitas Baterai Sekitar 20% Setelah 800 Kali Siklus
» Kolaborasi Dengan Mobile Legends, Inilah Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S!
» Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Siap Main Mobile Legend High Framerate




Sumber: Infinix


Baru saja tersebar sebuah foto pengisi daya cepat 160W bermerek Infinix yang akan segera datang. Adaptor tersebut pada foto terlihat sangat besar, yang memang sesuai dengan kemampuannya dalam memberikan daya sebesar 160 watt. Masih belum jelas kapan kita akan melihat teknologi ini diaplikasikan untuk ponsel, tetapi sepertinya tidak akan lama lagi.

Sebagai kemungkinan alternatif, bisa saja charger tersebut diciptakan tidak dimaksudkan untuk ponsel sama sekali. Infinix sudah mulai menjual laptop dengan Windows, dan bisa saja mereka membuat satu dengan spesifikasi kartu grafis besar di masa depan.


Sumber: Infinix


Namun jika itu untuk ponsel, sumber mengklaim pengisian cepat 160W akan melampaui solusi 120W dan 125W yang diperkenalkan vivo dan Oppo. Belum lagi ini akan menjadi lompatan jauh untuk ponsel mereka yang memiliki pengisian tercepat saat ini, yaitu seri Note 10 Pro dan seri Zero 8 yang masih berada pada kecepatan 33W saja.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru