NEWS

ASUS Luncurkan Laptop BR1100, Produk Revolusioner Untuk Temani Anak Belajar

Salman Reza   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS memperkenalkan BR1100, seri laptop terbaru yang dirancang khusus untuk menemani kegiatan belajar anak-anak usia muda. Tidak hanya dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menemani kegiatan belajar sehari-hari, ASUS BR1100 juga hadir dengan serangkaian fitur khusus sehingga aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak.

ASUS memperkenalkan dua varian laptop BR1100 kali ini. Pertama adalah ASUS BR1100CKA yang hadir dengan desain clamshell yang mudah digunakan oleh anak-anak. Selanjutnya adalah ASUS BR1100FKA yang memiliki desain convertible yang fleksibel sehingga dapat memaksimalkan interaksi saat anak-anak belajar. Keduanya hadir dengan fitur rugged design dan telah dilengkapi berbagai modul pengaman khusus sehingga aman saat digunakan oleh anak-anak.

Hadir dengan fitur rugged design, ASUS BR1100 telah dilengkapi berbagai modul pengaman khusus sehingga tetap aman digunakan oleh anak-anak. Salah satu modul pengaman tersebut adalah lapisan karet pelindung di sekeliling bodi ASUS BR1100 sehingga dapat meredam benturan. ASUS BR1100 tidak hanya tahan terhadap benturan. Berkat spill-resistant keyboard, laptop ini dapat tetap berfungsi dan terlindungi meski bagian keyboard-nya terkena tumpahan cairan.

Baca ini juga :


» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14



Sumber: ASUS


ASUS BR1100 juga sangat mudah dirawat. Ketangguhan ASUS BR1100 juga semakin terbukti berkat diraihnya sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810H). Dengan kata lain, ASUS BR1100 telah lolos berbagai pengujian ekstrim dengan standar militer AS.

Laptop yang menjadi perangkat menemani kegiatan pembelajaran jarak jauh tentu harus dilengkapi dengan konektivitas yang lengkap. Untuk itulah ASUS BR1100 telah hadir dengan fitur konektivitas menggunakan WiFi 6. Memiliki konektivitas nirkabel yang mumpuni bukan hanya satu-satunya keunggulan yang ditawarkan ASUS BR1100. Agar dapat diandalkan sebagai laptop pendukung pembelajaran jarak jauh, ASUS BR1100 juga dilengkapi teknologi AI noise cancelling.




Sumber: ASUS


Melindungi kesehatan anak merupakan salah satu fokus ASUS ketika menghadirkan BR1100. Dalam rangka meminimalisir dampak penggunaan laptop terhadap kesehatan anak, ASUS BR1100 dilengkapi dengan fitur khusus, salah satunya adalah layar dengan yang memungkinkan radiasi cahaya biru dapat diminimalisir tanpa mengurangi kualitas visual yang ditampilkan.

Tidak hanya mata, perlindungan juga dihadirkan secara menyeluruh untuk anak-anak pada ASUS BR1100. ASUS menghadirkan teknologi BacGuard pada ASUS BR1100. Teknologi BacGuard telah terbukti mampu menekan pertumbuhan bakteri berbahaya seperti E.coli dan Staphylococcus aureus pada permukaan keyboard ASUS BR1100 dalam kurun waktu 24 jam dengan tingkat efektivitas hingga 99%. Teknologi ini juga telah diakui dan teruji melalui sertifikasi ISO 22196 serta JIS Z 2801.

ASUS BR1100 memiliki 3 jenis SKU dengan Intel Pentium Silver N6000 1.1 Ghz, Intel Celeron N4500 1.1 GHz, dan Intel Celeron N5100 1.1 yang dibandeorl mulai dari harga Rp 4.944.000.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru