NEWS

Murah Meriah! Nokia C20 Plus Resmi Luncur Dibanderol Mulai Dari 1 Jutaan!

Salman Reza   |   Sabtu, 12 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

HMD Global, selaku pemegang lisensi merek Nokia, secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone entry-level terbarunya, Nokia C20 Plus, di China. Smartphone ini merupakan penerus Nokia C20 versi reguler yang diluncurkan pada April 2021.

Secara keseluruhan, dimensi Nokia C20 Plus adalah 165,4 x 75,85 mm dan berat 204,7 gram. Dari segi desain, smartphone ini menggunakan casing yang terbuat dari plastik polikarbonat. Nokia C20 Plus dilengkapi dengan layar LCD HD Plus berukuran 6,5 inci (1.600 x 720 piksel) dengan aspek rasio 20:9.

Baca ini juga :


» Blue Archive JP akan Mengadakan Kolaborasi dengan Hatsune Miku pada Tanggal 3 November!
» Mau Jadi Raja Harem? Game SRPG Legend Clover Akan Rilis Untuk PC dan Mobile Di Tanggal 26 Oktober!
» ASUS Zenfone 8 Hadir di Indonesia, Smartphone Ringkas dan Powerful dengan Desain Pas untuk Mobilitas
» Seiyuu Rie Tanaka Cosplay sebagai Perannya di Genshin Impact, Lisa!
» Linus Rakit PC Sudah Biasa, Kali Ini Linus Merakit Sebuah Smartphone!



Sumber: Nokia


Di bagian atas layar, terdapat kamera selfie 5 MP. Ada dua kamera dan lampu kilat LED di bagian belakang smartphone, termasuk kamera utama 8 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Nokia mengandalkan chip Unisoc SC9863 sebagai prosesor untuk Nokia C20 Plus. Chip tersebut juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan 32GB.

Kapasitas penyimpanan juga dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD yang tersedia. Nokia C20 Plus menjalankan sistem operasi Android 11 Go dan didukung baterai 4.950 mAh dengan kecepatan pengisian 10 watt.


Sumber: Nokia


Spesifikasi lain dari Nokia C20 Plus termasuk Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.2, GPS/A-GPS, radio FM, Micro-USB dan jack 3,5 mm. Untuk fungsi keamanan, Nokia C20 Plus masih belum mendukung fungsi sidik jari. Namun, pengguna masih dapat menggunakan fungsi buka kunci wajah dan buka kunci biometrik yang tersedia.

Nokia C20 Plus tersedia dalam dua warna, graphite black dan ocean blue. Smartphone terbaru ini akan resmi diluncurkan di China pada 16 Juni mendatang dengan harga 699 CNY atau yang dikonversi menjadi Rp1,5 juta. Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru