NEWS

Murah Banget! Inilah Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro di Indonesia

Salman Reza   |   Minggu, 13 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Brand smartphone Cina Tecno Mobile telah meluncurkan smartphone Spark 7 Pro entry-level di Indonesia. Target konsumen smartphone ini adalah anak muda, dengan harga Rp 1,9 juta. Serupa tapi tak sama, kini Tecno Spark 7 Pro dengan budget 1 jutaan ini dibekali layar TFT LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel). Terdapat lubang kecil di sudut kiri atas layar, yang berisi kamera selfie 8 MP. Kamera depan dilengkapi dengan snapshot smiley dan fungsi AI portrait.

Di bagian belakang, Tecno Spark 7 Pro dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang disematkan modul kamera persegi panjang. Konfigurasi kamera belakang masing-masing adalah 48 MP, 2 MP dan QVGA, serta mendukung fungsi Super Night Shot. Modul kamera juga menyertakan lampu kilat LED, dan nama merek "Spark" itu sendiri.

Baca ini juga :


» Apple Berulah? Pengguna iPhone di Indonesia Keluhkan Hilang Sinyal
» Luncuran Game secara Global, Soha Game Berkolaborasi dengan SocialPeta
» Genshin Impact Kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn! Bagikan Aloy Karakter *5 Secara Gratis!
» Genshin Impact Bagikan Official Art dari Tiga Karakter Inazuma Termasuk Sang Shogun Raiden!
» Bertahan 2 Tahun, Game BOFURI 'LINE WARS' Dikabarkan Akan Segera Tutup!



Sumber: Tecno


Ada juga pemindai sidik jari di bagian tengah belakang smartphone. Smartphone ini punya bobot 210 gram dan tebal 8,8 mm ini ditenagai oleh sistem-on-chip MediaTek Helio G80 menggunakan proses manufaktur 12 nanometer. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB. Jika dirasa kurang, Anda bisa memperluas ruang penyimpanan hingga 512 GB melalui slot microSD. Tecno Spark 7 Pro juga dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan mendukung fungsi chat bubble untuk akses pesan masuk yang lebih cepat.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 11 dan mencakup antarmuka HiOS 7.5. Fitur lain yang dibawa smartphone ini termasuk microUSB 2.0, Bluetooth 5.0, Audio Share 2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan jack audio 3,5 mm.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru