NEWS

Baca Pikiran Sambil Menyelesaikan Kasus! Square Enix Perlihatkan Gameplay dari Life is Strange: True Colours

Erik Gani   |   Senin, 14 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix dapat dibilang sebagai pemenang di hari E3 Sejauh ini. Selain Final Fantasy Origins dan Guardian of Galaxy, perusahaan yang merajai genre JRPG ini juga memperlihatkan gameplay trailer dari game yang cukup dinanti, yaitu Life is Strange: True Colours, entri terbaru dari seri Life is Strange.

Baca ini juga :

» Back 4 Blood Pastikan Pemain yang Tidak Punya DLC Bisa Mengakses konten tambahan Walau Satu Orang Memilikinya
» [FIRST IMPRESSION ] Guilty Gear -Strive- Game Fighting 2.5D Terbaik 2021?
» Akan Penuh Intrik? Elden Ring Jadikan dunia George R.R. Martin Menjadi Inspirasi!
» 400 Miliar Rupiah Melayang! EA Jadi Korban Pembobolan Data Setelah CD Projekt Red!
» [E3 2021] Jelajahi Kisah Para Antagonis Far Cry di DLC Terbaru Far Cry 6

Mengisahkan tentang perempuan bernama Alex Chen, yang akhirnya kembali ke saudaranya, Greg. Setelah melewati masa kanak-kanaknya yang bermasalah, kini dirinya menjalani masa-masa bahagia bersama Greg. Suatu ketika, masalah yang sesungguhnya terjadi. Greg terbunuh, dan Alex mulai menginvestigasi apa yang sebenarnya terjadi dengan kemampuannya untuk mengetahui perasaan dan aura orang-orang di sekitarnya.

Dalam trailer tersebut, kita dapat melihat langsung bagaimana kita mengontrol Alex dan menggunakan kekuatannya untuk memecahkan beragam kasus untuk mencari tahu kebenaran dari Greg.

Entri ini nantinya tidak dirilis secara episodik, mengingat kedua seri sebelumnya memiliki berbagai episode yang bisa dibeli dan dibuka oleh para pemainnya. True Colors dikembangkan oleh developer yang sebelumnya menggarap Before the Storm, yaitu Deck Nine..

Sumber: Channel Youtube Square Enix

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru