NEWS

Game JRPG Baru dari Kreator Suikoden, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Akan Rilis pada 2023

Christa   |   Senin, 14 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi yang merasa rindu dengan salah satu JRPG legendaris terbaik, Suikoden. Seri dari game ini memang lama tidak terdengar kabarnya. Tidak sedikit fans yang berharap bahwa franchise ini kembali diangkat di konsol-konsol nextgen. Impian terwujud nyata, dimana E3 melalui Xbox Bethesda Showcase baru saja memberikan kejutan dengan mengumumkan game terbaru berjudul Eiyuden Chronicle, yang rupanya digarap oleh para kreator Suikoden.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Dilansir dari IGN SEA, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sempat dikampanyekan melalui Kickstarter dengan meraup pendanaan sekitar USD 4,5 juta atau sekitar Rp64 miliar pada 2020 lalu. Jika dilihat dari sampulnya memang terlihat seperti Suikoden I dan II. Pasalnya, tim pengembang Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes merupakan mantan staf Suikoden. Tidak heran jika game ini mengusung konsep JRPG dengan sistem membangun pertahanan dan merekrut sekitar 100 karakter lebih dengan gaya visual 2,5D. Game ini direncanakan hadir di platform PC dan konsol pada 2023.

Selain Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, Rabbit and Bear Studio selaku developer game ini juga menambahkan kabar terbaru dari game Eiyuden Chronicle: Rising. Mengusung konsep hack and slash, Eiyuden Chronicle: Rising merupakan spinoff dari Hundred Heroes, serta dirilis pada 2022. Di akhir video, kedua game ini diumumkan akan hadir di Xbox Game Pass hari pertama. Jika tidak memiliki Xbox, pemain sudah bisa menambahkan keduanya sebagai Wishlist di Steam.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru