NEWS

Game Baru Buatan Kreator Inside dan Limbo, Somerville Bakal Rilis pada 2022!

Christa   |   Senin, 14 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan game Inside dan Limbo? Kedua game ini memang paling banyak dimainkan oleh YouTubers sekaligus streamers di berbagai dunia, termasuk Indonesia. Melihat hal itu, studio game indie, Jumpship memamerkan trailer dari game berjudul Somerville, yang memiliki atmosfer serupa dengan Inside dan Limbo.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Dilansir dari GameSpot, trailer terbaru Somerville menampilkan sedikit detail cerita dengan visual yang terkesan moody. Pemain akan melihat seorang karakter yang berkelana di berbagai lingkungan yang suram. Di tengah trailer, benda seperti tombak raksasan mulai menghujani seisi tempat, dan karakter diperlihatkan sedang melarikan diri bersama keluarganya melalui reruntuhan bangunan yang bobrok.

Somerville dijadwalkan rilis untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC pada 2022 mendatang. Game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass pada hari pertama. Awalnya, Somerville pernah diumumkan pada 2017. Pengembang Jumpship sekarang merupakan mantan dari developer Playdead, yang pernah menggarap Inside dan Limbo. Sehingga tidak heran jika game terbarunya ini memiliki atmosfer serupa. Dino Patti, CEO Jumpship mengatakan bahwa Somerville akan menjadi game petualangan sci-fi yang menggabungkan konsep kehidupan setiap individu setelah bencana global.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru