NEWS

Sang Legenda Pensiun! Ana Memutuskan Untuk Berhenti Berkompetisi di Dota 2

Erik Gani   |   Selasa, 15 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan Ana kembali berkompetisi kembali bersama OG, Pagi ini melalui halaman Facebook resmi dari OG, Ana mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dan berhenti berkompetisi di Dota 2.

Pengumuman ini tentu sangat mengejutkan, karena baru beberapa waktu lalu Ana melakukan comeback dan kembali memperkuat OG menggantikan MidOne sebagai posisi carry. Dalam pengumuman tersebut, Ana menyebutkan bahwa dirinya ingin mencoba hal baru dan mengeksplorasi hobi-hobi lain.

Baca ini juga :

» Kejutan! Wykrhm Reddy Sebut Dota 2 Akan Rilis Battlepass Dua Kali Dalam Setahun!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
» 23Savage: Whitemon Adalah Support Terbaik di Dota 2 Sekarang
» N0tail: Ana Pensiun Dari Dota 2 Karena Burnout
» GGWP Indo Pride! Dua Pemain Dota 2 Asal Indonesia Akan Berlaga di Turnamen TI 10!

Ana sendiri sudah bersama OG semenjak pertengahan tahun 2018. Kiprahnya dalam dunia Dota 2 sendiri merupakan salah satu perjalanan karir yang bisa dibilang sebagai cerita yang indah. Tak seperti Topson, yang langsung memenangkan turnamen TI kali pertama dirinya berkompetisi, Ana bisa dibilang menjalani jatuh bangun selama aktif berkompetisi.

Pensiunnya Ana tentu menjadi pukulan berat terhadap komunitas Dota 2. Selain menjadi panutan para Hard Carry, Ana juga sering menampilkan performa luar biasa dan ketahanan mental yang kuat. GGWP dan Terima Kasih Ana!

Sumber: Facebook OG

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru