NEWS

Meski Open-World, Elden Ring Bisa Ditamatkan Hanya Dalam 30 Jam!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasca rilisnya Sekiro: Shadows Die Twice yang telah berhasil merebut gelar Game of the Year 2019, sebagian besar fans pastinya penasaran akan proyek apa lagi yang tengah From Software siapkan saat ini. Proyek tersebut tentunya kita tau adalah Elden Ring dan setelah melihat presentasi beberapa waktu lalau, pastinya para fans juga makin tidak sabar untuk memainkannya.

Melalui interview baru-baru ini melalui majalah Famitsu, sang director - Hidetaka Miyazaki telah mengungkapkan berbagai detail dari Elden Ring. Salah satu yang paling menarik adalah fakta bahwa game tersebut bisa ditamatkan oleh para gamer hanya dalam kurun waktu 30 jam saja. Tentu saja 30 jam tersebut bisa didapatkan jika pemain hanya berfokus pada jalan cerita utama.

Baca ini juga :

» Gagal Lolos ke The International 10, Na’Vi Bubarkan Rosternya!
» Game Racing Grid Legends Diumumkan Saat EA Play Live 2021 Akan Keluar Pada Tahun 2022
» Review Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Cocok Buat Para Pelajar, Xiaomi Luncurkan Redmibook Dengan Intel Core Gen 11!
» Belajar dari Kesalahan, EA Tidak Akan Menambahkan Microtransaction untuk Dead Space Remake

Bisa ditamatkan dalam 30 jam cukup luar biasa mengingat game tersebut memiliki dunia yang cukup luas serta kostumisasi gameplay yang lumayan kompleks sebagai sebuah game dengan konsep open-world. Elden Ring dikonfirmasi akan dirilis untuk PS4, PS5 Xbox dan PC pada tanggal 21 Januari 2022.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru